Home OLAHRAGA Suporter Persita Janji Bikin Ungu Cilegon

Suporter Persita Janji Bikin Ungu Cilegon

0
SHARE
SUPORTER: Ribuan Viola akan memenuhi Stadion Krakatau Steel untuk memberikan dukungan kepada Persita Tangerang yang akan melawan Cilegon United sore ini.

SEKIRA 1.500 pendukung Persita yang tergabung dalam berbagai elemen kelompok suporter berjanji bakal membuat ungu Stadion Krakatau Steel, Kota Cilegon saat memberi dukungan buat tim idolanya menghadapi Cilegon United, sore ini (10/8). Janji itu dikemukakan berdasarkan pengalaman musim lalu. Di mana saat skuad Pendekar Cisadane bertanding ke Cilegon lebih dari 1.400 suporter hadir. Tiga kelompok suporter yakni Laskar Benteng Viola (LBV), La Viola dan North Legion menjamin pengurus dan anggota mereka bakal hadir mendukung Egi Melgiansyah dkk.

Dukungan ini diberikan selain karena Cilegon dekat dengan Tangerang, juga prestasi Persita sedang menanjak naik di akhir putaran pertama hingga awal putaran kedua.

“Insya Allah kami hadir di Cilegon, ini bukti nyata dukungan kami pada Persita dalam Derby Banten nanti. Kami berharap dukungan dan doa kami bisa mengantar Persita memenangkan pertandingan, ini penting agar posisi Persita semakin terdongkrak,” ucap Andre ‘Jabrix’ Herdiansyah Komandan Lapangan LBV.

Jumlah dukungan yang melimpah dijanjikan Jabrix, sapaan Andre, karena saat ini suporter dalam keyakinan tinggi Persita bisa berprestasi bagus musim ini. Terutama setelah melihat aksi Persita di tiga pertandingan kandang yang selalu meraih kemenangan.

“Kami terus melakukan koordinasi dengan teman-teman di beberapa Korwil (koordinator wilayah, red) agar jumlah yang berangkat ke Cilegon lebih banyak lagi. Musim lalu saja suporter kita lebih banyak dari tuan rumah, mudah-mudahan kali ini sama seperti musim lalu,” tukas Jabrix.

Janji senada juga dikemukakan Ipan Renaldi Sekretaris Jenderal La Viola bahkan Ipan yang diamini Pembina La Viola Lukman Hakim jumlahnya akan mengungukan tribun timur yang biasa ditempati suporter Persita. Keyakinan ini dikemukakan Ipan atas dasar antusiasme La Viola akan prestasi Persita yang belakangan mulai membaik usai pergantian pelatih.

“Pertandingan ini sangat dinanti oleh anggota La Viola, karena akan menentukan langkah Persita menuju babak 8 Besar. Kami berharap dengan dukungan penuh La Viola Persita bisa membalas hasil seri yang diraih Cilegon United di pertemuan pertama, yang jelas kami ingin Persita lolos ke Liga 1 musim ini makanya kami akan turun dengan kekuatan penuh,” beber Ipan.

“Meski kami belum tahu pasti jumlahnya karena pendaftaran tur ke Cilegon masih berlangsung, tapi kami janji mengungukan Stadion Krakatau Steel,” tukas Ipan. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here