Home TANGERANG HUB Kelurahan Cipondoh Makmur Kandidat Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi

Kelurahan Cipondoh Makmur Kandidat Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi

0
SHARE
Wakil Walikota Tangerang H Sachrudin (dua kiri), didampingi Camat Cipondoh Kiki Wibhawa (kiri), saat mendampingi tim penilai tingkat Provinsi Banten beberapa waktu lalu. 

TANGERANG – Merupakan kebanggaan tersendiri bagi Kecamatan Cipondoh, ketika salah satu wilayahnya terpilih menjadi kelurahan yang layak dilombakan pada tingkat Provinsi Banten sebagai perwakilan dari Kota Tangerang.

Delegasi tim penilai provinsi Banten, menyambangi kelurahan Cipondoh Makmur, awal Agustus lalu. Tujuannya melaksanakan penjurian langsung ke lokasi kelurahan tersebut.

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin didampingi Camat Cipondoh Kiki Wibhawa, menyambut tim penilai yang datang. Dalam sambutannya Sachrudin mengungkapkan rasa bangganya terhadap kelurahan yang secara apik menata dan melakukan perbaikan. Mulai dari segi pelayanan dan kualitas lingkungannya.

Kelurahan Cipondoh Makmur, juga telah menjalani beberapa seleksi penilaian. “Sebagai salah satu wujud peningkatan pelayanan adalah terpilihnya kelurahan ini menjadi kelurahan terbaik di Kota Tangerang,” ujar Sachrudin.

Ia berharap, terpilihnya Cipondoh Makmur sebagai salah satu wilayah terbaik mampu menimbulkan motivasi bagi kelurahan lain di Kota Tangerang. Sehingga mampu menuju kondisi kelurahan yang menjadi lebih baik lagi.

Sementara itu Camat Cipondoh Kiki Wibhawa menjelaskan, jajarannya terus melakukan pembinaan-pembinaan di semua wilayah kerjanya. Meliputi eksternal maupun internal kelurahan.

“Organisasi berbasis  kemasyarakatan juga terus dibangun, supaya masyarakat bisa menjadi mitra pemerintah sekaligus penggiat program-program yang di gagas oleh Pemkot Tangerang,” ungkap Kiki.

Terkait penilaian lomba Kiki menerangkan, poin-poin yang menjadi perhatian tim juri adalah sarana prasarana, akuntabilitas dan administrasi. Juga terkai kinerja, inisiatif serta kreativitas. “Ketersediaan sistem tekhnologi informasi, perangkat komputer dan pelestarian adat dan budaya juga menjadi kriteria penilaian,” tandas Kiki. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here