Beranda TANGERANG HUB Pegawai Kelurahan Dibina Sachrudin

Pegawai Kelurahan Dibina Sachrudin

0
BERBAGI
PEMBINAAN: Para pegawai kelurahan se-Kecamatan Larangan mengikuti pembinaan oleh Sachrudin, kemarin.

Wakil Walikota Sachrudin membuka kegiatan pembinaan administrasi kecamatan dan kelurahan se-kecamatan Larangan, Selasa (4/9).

Dalam arahannya, ia menyampaikan agar pegawai melaksanakan tugas dan kewajibannya sepenuh hati dan penuh tanggung jawab.

“Ingat, kita ini pelayan masyarakat jadi sudah sepatutnya kita memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ujar Sachrudin pada acara yang dihadiri seluruh lurah dan pegawai di kecamatan Larangan.

Sachrudin juga meminta agar pegawai bisa menerjemahkan dengan baik tentang berbagai tugas dan hal – hal yang disampaikan pimpinan.

“Misalnya tentang kampung PHBS yang seharusnya bisa ditanamkan dan dimaksimalkan setiap hari. Bukan hanya sebatas seremonial saat akan diadakan lomba tapi setelah itu dilupakan,” sambungnya.

Menutup arahannya pada kegiatan tersebut, ia berpesan agar pegawai di wilayah bisa mengantisipasi tindakan kenakalan remaja yang diakibatkan oleh kondisi lingkungan pergaulan yang negatif.

“Dorong orang tua untuk bisa ikut monitor pergaulan anak, pegawai pemkot juga harus bisa bantu jalankan fungsi kontrol bagi warganya,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here