Home OLAHRAGA Bonus Asian Games 2018, Gratis Layanan Kendaraan Online

Bonus Asian Games 2018, Gratis Layanan Kendaraan Online

0
SHARE
BERLIMPAH: Atlet silat salah satu cabor yang paling banyak mendapat bonus dari pihak swasta. FOTO: JPG

TOTAL 60 atlet peraih medali emas pada Asian Games 2018 kembali mendapatkan apresiasi banyak pihak. Kali ini, giliran penyedia layanan kendaraan online, GO-JEK yang memberikan voucher gratis menggunakan layanan selama setahun penuh. Itu termasuk layanan GO-PAY, GO-LIFE dan GO-POINTS.

“Acara ini lebih untuk mensyukuri dna mengucapkan selamat kepada para juara Indonesia di Asian Games,” kata Nila Marita, Chief of Corporate Affairs GO-JEK Indonesia. Prestasi besar yang diwujudkan atlet Indonesia memang patut disyukuri.

Apresiasi banyak pihak juga memberikan penyemangat tersendiri bagi para atlet. Salah satunya yakni, Hendy, pesilat nomor seni yang menggamit medali emas nomor ganda putra bersama Yolla Primadona Jampil.

Euforia di Asian Games secara langsung dia rasakan. “Bonus yang melimpah ini saya syukuri, gemeter juga megang duit segitu banyak,” katanya. Selain Hendry, pada acara tersebut ada Christopher Rungkat, Aldila Sutjiadi, Tiara Andini, Hening Paradigma, Ali Buton dan Muhad Yakin.

Keberadaan para atlet tersebut tersirat kebahagian tersendiri dari mereka. Kini, atlet lebih lega berjuang di arena masing-masing. Sebab, dalam hal apresiasi, tidak hanya pemerintah yang ambil bagian. Banyak pihak swasta juga yang turun memberikan penghargaan. (jpg/apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here