Home BISNIS Novotel Gelar Novolympic

Novotel Gelar Novolympic

0
SHARE
NOVOLYMPIC: Seorang bartender menunjukkan keahliannya dalam meracik minuman untuk para tamu dalam momen Novolympic.

Di era digital saat ini sangatlah mudah bagi kita mencari hotel atau dalam perjalan ataupun hanya sekadar menikmati berbagai menu lezat yang ditawarkan sebuah resto yang berada di dalamnya. Menu yang lezat pelayanan yang baik pastinya menjadi pilihan bagi kita untuk mengambil pilihan selain lokasi yang strategis, dan fasilitas yang lengkap.

Namun tahukah anda guna memberikan pelayanan maksimal, sebuah hotel kerap memberikan pengarahan dan pelatihan kepada para staffnya, mulai dari cara menyapa tamu, menyajikan makanan, hingga kegiatan lain yang dapat memaksimalkan pelayanan hotel terhadap tamu yang datang.

Melihat hal tersebut Novotel Tangerang mengajak masyarakat untuk dapat memetik ilmu dari para pekerja hotel, melalui sebuah ajang kompetisi ‘Novolympic : When You Become a Hotelier’, Sabtu (22/9).

Pada ajang tersebut, setiap orang akan ditantang untuk mengikuti 3 challenge aktivitas yang berhubungan dengan pekerjaan hotel yakni, Napkin Folding Competition, Pouring Ice Water, dan Delivering Ice Water, yang tentunya banyak hadiah menarik yang telah dipersiapkan bagi sang pemenang.

“Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat mendapat pengalaman berharga dari apa yang dilakukan para pekerja hotel setiap harinya. Mungkin sudah sering dilakukan di rumah, akan tetapi di Novolympic ini, tetapi mereka harus berlomba-lomba melakukannya dengan benar dan juga cepat,” kata General Manager Novotel Tangerang Windiarto.

Selain lomba-lomba yang akan diadakan pada kegiatan Novolympic tersebut, Novotel Tangerang turut menghadirkan Executive Chef dan Bartendernya untuk mempertunjukkan keahliannya memasak, beberapa menu dengan bahan dasar mie turut di pertontonkan cara pembuatannya, mie yang menggunakan bahan dasar sayuran yang alami seperti mie hijau yang manjadi salah satu menu yang dimiliki. Mie hijau ini sendiri terbuat dari sayur sayuran segar sehingga memiliki warna yang alami, sehingga sangat baik bagi kita.(RIZ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here