Home BISNIS PT Bintang Toedjoe Kunjungi Tangerang Ekspres

PT Bintang Toedjoe Kunjungi Tangerang Ekspres

0
SHARE
KOMIX HERBAL: Area Manajer PT Bintang Toedjoe Tangerang Eko Agus Saputro (dua dari kiri), menyerahkan satu boks Komix Herbal kepada GM Tangerang Ekspres Rudi Susanto (kanan) didampingi Redpel Abdul Madjid (paling kiri) dan Tim Apotek PT Bintang Toedjoe Yunita (paling kanan), di kantor Tangerang Ekspres, Senin (24/9). FOTO: Endang Sahroni/Tangerang Ekspres

TANGERANG-Area Manajer PT Bintang Toedjoe Area Tangerang, Eko Agus Saputro, mengunjungi Graha Pena Tangerang Ekspres, Senin (24/9). Kedatangan perwakilan perusahaan skala nasional ini, dilakukan untuk mempererat jalinan yang selama ini terbangun.

Eko, datang didampingi Tim Apotek PT Bintang Toedjoe, Yunita. Kedatangan tamu spesial ini, disambut GM Tangerang Ekspres Rudi Susanto dan Redaktur Pelaksaa Abdul Madjid.

Setelah ramah tamah, Eko mengungkapkan bahwa kedatangan mereka untuk merawat kerja sama yang sebelumnya sudah terjalin. “Dari tahun 2017 kita sudah kerja sama dengan Tangerang Ekspres. Makanya, sekarang kami ke sini untuk silaturahmi,” katanya, mengawali pembicarana.

Menurut Eko, hubungan perusahaan yang bergerak di bidang obat-obatan ini dengan media sangat penting. Karena, kedikenalan produk mereka bisa terbentuk mana kala hubungan dengan media baik. “Kami ingin silaturahmi ini tidak hanya dalam event. Tetapi, ketika tidak ada kegiatan pun, ingin tetap terjalin,” ucapnya.

Pada kesempatan ini, Eko membawa empat produk PT Bintang Toedjoe sebagai buah tangan bagi Tangerang Ekspres. Di antaranya, Komix Herbal, Extrajoss Shake,
Lo Han Kuo, dan Bintang Toedjoe Panas Dalam. “Sekaligus kami ingin memberikan produk kami untuk dicoba dirasakan sama Tangerang Ekspres,” katanya.

Dalam kunjungan ini, Eko memparkan tentang produk baru yang segmentasinya bagi kalangan remaja hingga dewasa. Yakni, Extrajoss Shake original. Menruut Eko, minuman ini jadi yang pertama di Indonesia karena memadukan minuman energi Extrajoss dengan susu. Sehingga, ini tidak saja bisa bermanfaat bagi kalangan dewasa melainkan juga anak muda.

“Kalau extrajoss itu lebih kepada minuman energi bagi para atlet, sedangkan extrajoss shake ini bermanfaat untuk semua kalangan bahkan sejak remaja SMP, SMA hingga perguruan tinggi,” paparnya.

Di kesempatan ini, ia juga memaparkan bahwa informasi yang bereda di media sosial tentang bahaya minuman energi itu tidak benar. Bahkan sebaliknya, minuman energi, khususnya yang mereka produksi memiliki manfaat bagi kesehatan. “Bahkan mengandung vitamin. Baik bagi tubuh,” katanya.

Sementara, GM Tangerang Ekspres Rudi Susanto menyambut baik kunjungan PT Bintang Toedjoe ke Graha Pena Tangerang Ekspres. Ia menilai, jalinan perusahaan itu dengan media perlu tetap dirawat. “Sebagai media, kami terbuka kepada siapa pun. Apalagi sesama perusahaan swasta,” tuturnya. (esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here