Home TANGERANG HUB Pameran Fotografi Tangse, Ungkap Destinasi Wisata Tangsel

Pameran Fotografi Tangse, Ungkap Destinasi Wisata Tangsel

1
SHARE
BERI SAMBUTAN: Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany memberikan sambutan dalam pameran foto Tangsel di Taman Perdamaian Kota Tangsel, kemarin. FOTO: Miladi Ahmad/Tangerang Ekspres

SERPONG-Dinas Pariwisata menggelar workshop dan parmeran fotografi Kota Tangsel. Kegiatan ini dihelat guna mengekspose destinasi wisata yang ada di kota pemekaran dari Kabupaten Tangerang ini.

Kegiatan ini, dihadiri Walikota Tangerang Selatan (Tangsel). Airin menyempatkan diri mengikuti workshop yang digelar di Taman Perdamaian pada Minggu (30/9). Sejatinya, acara berlangsung selama dua hari, Sabtu-Minggu.

Ketua Panitia Penyelenggara Supriadi, kegiatan ini diselenggarakan selama dua hari terdiri dari pameran foto, seminar dan foto peristiwa dan akan menguak foto Serpong tanpa doeloe.

“Kita ingin dari pameran foto ini, masyarakat bisa mengetahui destinasi wisata yang ada di Tangsel,” ungkapnya.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengucapkan terima kasih dengan event yang diselenggarakan ini, karena event ini bisa memberikan informasi untuk masyarakat baik di luar Tangsel maupun di dalam Tangsel terkait destinasi wisata yang ada di Tangsel.

“Foto bisa berbicara banyak, inilah Kota Tangsel dengan kelebihan dan kekurangannya, dengan foto ini dapat menceritakan kepada masyarakat tentang apa saja yang menarik di Kota Tangsel yang dapat dikunjungi, “katanya.

Airin mengatakan kegiatan yang dilakukan secara kolaborasi ini, dapat mewujudkan Tangsel untuk lebih baik lagi, karena kunci kesuksesan pembangunan dari hasil kolaborasi bersama. (*)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here