Home OLAHRAGA Semen Padang vs Perserang, Kejar Tiket ke 8 Besar

Semen Padang vs Perserang, Kejar Tiket ke 8 Besar

481
0
SHARE

PERSERANG Serang menantang Semen Padang dalam laga pekan ke-20 Liga 2 Indonesia 2018 yang digelar di Stadion Gelora Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Kamis (4/10) sore. Laskar Singandaru julukan Perserang tengah diselimut motivasi tinggi usai menang dari Persiraja Banda Aceh.

Karenanya, klub asal Kabupaten Serang tersebut bertekad mencuri poin dari markas Kabau Sirah julukan Semen Padang. Target tersebut dibidik demi mengejar tiket lolos ke babak 8 Besar.

Asisten Pelatih Perserang Serang, Mustofa Aji, mengaku tidak gentar menghadapi tim pemuncak klasemen wilayah barat tersebut. Pasalnya kondisi mental pasukannya tengah onfire. “Kalau bicara target pastinya kami pengen menang. Soal hasil itu belakangan,” kata Mustofa, Rabu (3/10).

Ia menuturkan, pihaknya telah merancang strategi untuk dapat menggapai misi tersebut. “Tidak ada strategi khusus. Persiapan kami masih sama seperti biasanya ya mengembalikan kondisi kebugaran pemain dan memotivasi para pemain supaya tampil lepas besok (hari ini-red),” tutur pria berkulit hitam manis ini.

Meski demikian, lanjut Mustofa, dirinya tetap menaruh hormat kepada tim besutan Syafrianto Rusli tersebut. Pasalnya, kandang Semen Padang yakni Stadion Haji Agus Salim masih angker bagi tim yang bertandang ke venue tersebut. Karena itu, cukup beralasan bila Perserang mewaspadai Semen Padang.

“Mereka (Semen Padang-red) salah satu tim yang solid. Organisasi permainan mereka bagus. Para pemainnya pun cepat-cepat dan berbahaya. Tapi kami tidak perlu takut. Karena tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola. Apapun bisa terjadi. Tinggal bagaimana kerja keras para pemain untuk mencuri poin. Syukur-syukur bisa menang,” harap pria asal Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, ini.

Sementara itu, salah satu pemain Perserang, Muhammad Ridwan, mengaku siap fight melawan Semen Padang. “Alhamdulillah, kondisi mental dan fisik saya lagi prima. Apalagi kemarin saya abis mencetak gol ke gawang Persiraja. Tentunya gol itu menjadi pemacu saya untuk bermain lebih semangat lagi supaya Perserang menang lagi,” ujar pemuda berkulit kuning ini. (apw/rbnn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here