Home TANGERANG HUB Mayat Mr X Ngambang di Selokan

Mayat Mr X Ngambang di Selokan

338
0
SHARE

PONDOK AREN-Warga Pondok Aren dikejutkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas (Mr.X). Jasad korban ditemukan mengambang di selokan Air di Jalan Garuda RT 2/8 Kompleks Pajak, Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Minggu (7/10).

Saat ditemukan, mayat itu hanya dibalut celana dalam warna biru dongker dan kaus hitam. Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, pria tanpa identitas itu ditemukan petugas keamanan kompleks yang sedang patroli.

“Petugas keamaan melihat korban sudah mengambang kaku di selokan tersebut,” ujarnya kepada Tangerang Ekspres, Senin (8/10).

Alexander menambahkan, berdasarkan keterangan dari saksi yang diperiksa, Minggu (7/10) sekitar pukul 22.30 WIB petugas keamanan yang M Hidayat sesaat sebelum penemuan sempat melihat korban masih berjalan di sekitaran kompleks tersebut. Kemudian korban berada di pinggir selokan, lantaran merasa kasihan Hidayat memberi air minum.

Namun, Tidak beberapa lama kemudian Hidayat melihat korban sudah tenggelam di dalam air selokan dengan lebar 150cm dan kedalaman 50cm. Karena musim kemarau, air selokan itu debit airnya hanya sekitar setengahnya. “Korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia,” tambahnya.

Masih menurut Alexander, berdasarkan keterangan Hidayat korban sering terlihat di Jalan Cipadu yang tak jauh dari lokasi dan hanya memakai celana dalam dan kaus setiap harinya. Diduga korban merupakan orang tidak waras atau gila.

Melihat korban sudah tidak bernyawa, Hidayat lalu memanggil warga dan ketua RT setempat untuk melapor ke Polsek Pondok Aren. “Pada tubuh korban tidak ditemukan bekas-bekas luka penganiayaan,” jelasnya.

Untuk memastikan penyebab kematiannya polisi langsung membawa jasad pria berkumis tersebut ke RSU Tangserang untuk dilakukan otopsi.

“Kita belum bisa memastikan apa penyebab kematiannya, kita berupaya mencari saksi-sakti termasuk kamera pengawas atau CCTV untuk mencari penyebab kematian korban,” tuturnya. (bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here