Home TANGERANG HUB Dimas Anggara Sapa Pengunjung Tangcity

Dimas Anggara Sapa Pengunjung Tangcity

0
SHARE
BERSAMA AKTOR : Sejumlah aktor film Indonesia Dancing In The Rain menggelar Meet and Greet bersama pengunjung TangCity Mall, Rabu (10/10). FOTO: Rindo Adi Saputra/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Dimas Anggara datang ke Kota Tangerang  menyapa penggemarnya, kemarin  (10/10). Kedatangan aktor yang juga model ini disambut histeris warga Tangerang dalam acara meet and greet film Indonesia Dancing In The Rain di Atrium TangCity Mall, Rabu (10/10).

Dimas berhasil membius perhatian ribuan warga Tangerang. Mereka begitu antusias menghadiri acara tersebut. Karena selain bisa berswafoto dengan Dimas, mereka juga bisa seru-seruan bersama para pemain film Dancing In The Rain di pusat perbelanjaan tersebut.

Selain Dimas Anggara, aktor lainnya yang hadir Gilang Oliver, Bunga Zainal dan Greesella Adhaila. Tak hanya bertemu dengan sejumlah artis ternama, Tangcity juga memberikan kesempatan pengunjung untuk bermain games dan foto bersama. Sejumlah pengunjung yang beruntung bahkan diajak untuk merayu  Dimas dan artis lainnya.

“Senang bisa ketemu dengan Dimas Anggara, berasa mimpi,” ujar Dina, salah seorang pengunjung TangCity.

Aktor-aktor yang hadir pada meet And great tersebut diantaranya Dimas Anggara berperan sebagai Banyu dewasa, Ghilang Oliver berperan sebagai Banyu kecil, Bunga Zainal berperan menjadi Kirana dewasa dan Greesella Adhaila sebagai Kirana Kecil.

Film Dancing In The Rain bercerita tentang sosok anak kecil yang mengidap Spectrum Autis. Akibat penyakit yang dideritanya, ia (banyu, red) harus menjalani kehidupan penuh dengan persekusi yang dilakukan teman-temannya.

Di tengah kehidupan Banyu yang kesulitan berinteraksi dengan lingkunganya. Muncul Radin sebagai anak baru di komplek tempat Banyu tinggal. Radin selalu membela Banyu ketika mendapatkan intimidasi dari teman-temanya.

Kehadiran Kinara sebagai sahabat Banyu membuat hubungan persahabatan mereka semakin akrab sampai dewasa. Hingga tiba dimana orangtua dari Radin tidak menyetujui Banyu bersahabat dengan anaknya. Selain tentang persahabatan, film ini juga menceritakan tentang perjuangan keluarga. “Di film ini kalian bisa melihat bagaimana orangtua kalian bisa menerima kekurangan dan kelebihan kalian serta memperjuangan kalian,” jelas Dimas. (mg7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here