Home BISNIS Tutup Tahun, The Spring Club Gelar Pameran pernikahan

Tutup Tahun, The Spring Club Gelar Pameran pernikahan

0
SHARE
PAMERAN: Dekorasi dan gaun pengantin pernikahan yang digelar The Springs Club dalam pameran pernikahan bertema Springs Wedding Market yang digelar di lantai dasar Summarecon Mal Serpong (SMS).

SERPONG–Menutup tahun 2018, penyedia Wedding Venue terbaik di kawasan Tangerang, The Springs Club, kembali menghadirkan pameran pernikahan untuk masyarakat Tangerang. Pameran kali ini bertema Springs Wedding Market yang digelar 10–14 Oktober 2018 di lantai dasar Summarecon Mal Serpong (SMS).

Untuk mewujudkan sebuah pernikahan impian yang akan selalu diingat oleh setiap tamu yang hadir, segala persiapan pernikahan mulai dari konsep pesta, venue, dekorasi, wedding planner, wedding gown perlu dirancang secara matang. Oleh karena itu, guna memenuhi kebutuhan para calon pengantin, pameran Springs Wedding Market yang dibuka mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB ini, hadir sebagai wadah yang dapat memudahkan para calon pengantin untuk mendapatkan semua kebutuhan pestanya lengkap hanya di satu tempat.

Tidak hanya itu, bagi calon pengantin yang mempercayakan hari spesial pernikahannya di Royal Ballroom, The Springs Club memiliki kesempatan mendapatkan harga paket tahun ini untuk perhelatan di tahun 2019. Selain itu, juga The Springs Club menghadirkan Wheel of Fortune dengan berbagai hadiah menarik bagi yang telah bertransaksi selama berlangsungnya pameran, mulai dari logam mulia, voucher belanja, paket menginap dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya.

Selama 5 hari berlangsung, Springs Wedding Market menargetkan sebanyak 10.000 orang yang berkunjung ke area pameran yang memiliki beragam program menarik dan paket yang ditawarkan.

Melihat kentalnya tradisi pernikahan di Indonesia, Springs Wedding Market akan mengambil tema dekorasi yang bernuansakan traditional modern. Pameran ini juga ingin memberikan kesempatan pada calon pengantin untuk menemukan pilihan terbaik untuk pernikahan mereka mulai dari tema tradisional hingga gaya modern sekali pun.

” Selama 5 hari berlangsung, semua calon pengantin sama sekali tidak di punggut biaya untuk memasuki area pameran pernikahan. Jadi sangat disayangkan apabila para calon pengantin melewatkan pameran Springs Wedding Market ini” ujar General Manager Group Clubs Helmy Purboyakti.(jat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here