Home BISNIS Penjualan Skutik Premium Honda Moncer

Penjualan Skutik Premium Honda Moncer

0
SHARE
PREMIUM MATIC DAY: Pengunjung memadati area gelaran Honda Premium Matic Day, Mall Tsamini Square.

Jakarta–- Simpel dan canggih, itulah kiranya konsumen Jakarta dan Tangerang memilih sepeda motor skutik Honda sebagai sarana transportasi pilihan. Sepanjang 2018, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mendata tipe skutik Honda premium merupakan produk primadona yang dipilih konsumen.

Seluruh tipe Skutik premium Honda dapat diterima baik oleh konsumen Jakarta Tangerang seperti All New Honda PCX (all series) dan All New Honda Vario (all series). Terdata sepanjang 2018, produk AT premium Honda PCX (tipe CBS dan ABS) membukukan penjualan ‘memukau’ hingga 19.600 unit. Tidak kalah ‘mengejutkan’ All New Honda Vario (all series) mampu terjual hingga 149.700 unit. Angka ini sekaligus membuktikan produk skutik premium Honda dapat diterima sangat baik oleh konsumen di Jakarta dan Tangerang.

“Matic memang menjadi pilihan masyarakat Jakarta Tangerang untuk mendukung gaya hidup dengan tingkat mobilitas yang tinggi. Simpel, berkualitas, dan didukung layanan after sales terbaik jadi alasan pilihan konsumen,” papar Head of Marketing Wahana, Ario.

Menguatkan image sebagai produk skutik premium terbaik dikelasnya, Wahana gelar Honda Premium Matic Day di 3 lokasi seputar Jakarta dan Tangerang. Ketiga lokasi tersebut adalah Atrium Senen Jakarta Pusat (26-30/09), Mall Tangcity (3-7/10) dan Mall TSamini Square (17-21/10).

Masyarakat diberikan kesempatan untuk melihat dan jajal produk Skutik Premium Honda. Selain itu pada ajang ‘unjuk diri’ tipe skutik premium Honda ini juga diisi beragam acara yang menarik untuk diikuti pengunjung, apalagi dengan kehadiran All New Honda PCX Hybrid sebagai skutik premium honda berteknologi terbaru dikelasnya di Indonesia.

Mulai dari penjualan unit, booth Honda Genuine Part (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA), Honda Apparel hingga area riding test yang lengkap dengan edukasi safety ridingoleh instruktur Safety Riding Promotion (SRP) Wahana. Ilmu lain yang menarik untuk diikuti dalam pameran ini adanya modification class, kegiatan yang menjadi inspirasi dalam memodifikasi langsung yang dipandu oleh modifikator peserta Honda Modif Contest (HMC). Memeriahkan suasana, disiapkan beragam games dengan hadiah menarik dan tentunya hiburan dari artis kenamaan.

Kepopuleran produk AT Premium Honda di Jakarta dan Tangerang bukan tanpa sebab. Seluruh jajaran produk tersebut merupakan produk terbaik dikelasnya.

Hadir dengan Warna Hybrid Blue mengusung sistem pengereman ABS (Anti Lock Braking System) hadir lengkap dengan fitur full digital panel meter dengan tampilan lebih informatif melalui fitur riding mode, level pengisian baterai dan indikator baterai lithium.

Selain kecanggihan teknologi Hybrid pertama di Indonesia, Skutik Premium All New Honda PCX juga hadir dengan produk non Hybrid, dengan fitur terbaik dikelasnya. Usung desain sophisticated & luxurious ini memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red.

Produk dalam negeri ini mengusung mesin generasi terbaru 150cc, eSP, dengan konsumsi bahan bakar 45 KM/liter (ECE R40) Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS). All New Honda PCX semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious. Skutik premium ini hadir semakin canggih melalui fitur barufull digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel, serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System.

Kenyamanan berkendara yang menyenangkan dapat dirasakan konsumen Honda dari generasi terbaru All New Honda PCX melalui penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, desain velg baru, dan ban yang lebih lebar, yaitu depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Wheelbaseyang lebih pendek dengan ukuran 1.313mm mempermudah pengendalian bagi pengendara.

Selain All New Honda PCX Hybrid dan All New Honda PCX, salah satu produk AT premium Honda yang telah lama menjadi pilihan konsumen, baru All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 dengan desain serta beragam fitur terbaru yang lebih canggih dan sporti. All New Honda Vario 150 hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya di kalangan anak muda.

Melengkapi skutik premium All New Honda Vario 150, AHM turut menghadirkan All New Honda Vario 125 berbekal mesin 125cc berteknologi eSP yang memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit.

“Jika penasaran ingin coba dan melihat langsung produk AT Premium Honda, Honda Premium Matic Day rasanya pas untuk dikunjungi,” tutup Ario. (Ifan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here