Home TANGERANG HUB Gulu Gulu Minuman dari Taiwan, Sensasi Teh Bercampur Keju

Gulu Gulu Minuman dari Taiwan, Sensasi Teh Bercampur Keju

1
SHARE
SEGAR: Pengunjung menikmati minuman Gulu Gulu di Rame Rame Food Tangcity Mall, Jumat (16/11). FOTO: Rindo Adi Saputra/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Food Court TangCity Mall kedatangan outlet baru, Gulu Gulu namanya. Outlet ini menjual ragam minuman teh dengan lapisan keju sehingga manghasilkan sensasi rasa yang beda di lidah.

Gulu Gulu merupakan minuman teh terbesar di Negara Taiwan milik Sour Sally Group. Sedangkan kata Gulu Gulu memiliki arti unik, halus dan lembut. Menciptakan teh asal Taiwan ini berbeda dari teh pada umumnya.

“Gulu Gulu menawarkan  rasa yang berbeda dari teh pada umunya, selain itu produk dari Sour Sally Grup ini merupakan produk pertama di Indonesia dengan bahan baku teh dan keju langsung diimpor dari Taiwan,” ujar Nikolas Tjhin, Pemilik outlet Gulu-Gulu di Food Court TangCity Mall.

Soal rasa tidak perlu diragukan lagi. Lelehan keju yang digunakan sebagai bahan dasar minuman ini juga memiliki lapisan busa keju dan taburan sea salt  pada bagian atas teh. Saat diseruput, perpaduan cita rasa teh yang khas, manisnya gula, gurihnya keju serta sea salt yang asin menciptakan rasa yang luarbiasa untuk dinikmati saat bersantai.

Lebih jauh Nikolas memberitahukan cara meminum Gulu Gulu agar mendapatkan rasa yang maksimal. Menurutnya Gulu-Gulu lebih enak diminum tanpa dicampur.

“Keistimewaan  produk Cheese tea ini minumnya tidak boleh diaduk. Pada satu cup Gulu-Gulu terdapat dua bagian, bagian bawah diisi dengan teh, sedangkan lapisan atas terdapat keju. Sehingga ketika diminum dengan sudut 45 derajat tanpa sedotan kalian akan mendapatkan sensasi yang luar biasa,” tambahnya.

Outlet Gulu Gulu resmi berada di TangCity Mal sejak, Senin (12/11). Meski terbilang baru, outlet yang berada di lantai 2 Blok B Nomer 012 Rame rame food carnival tersebut ramai diserbu pembeli.

Soal varian setidaknya terdapat sepuluh rasa yang disajikan mulai dari cheese green tea jasmine, cheese black tea, cheese umami matcha, cheese taiwanese wintermelon tea, cheese hokkaido melon tea, cheese peach tea, cheese manggo tea, cheese classic milk tea, cheese ultimate dark choco dan cheese classic coffe milk.

Soal harga yang ditawarkan di outlet Gulu Gulu relatif murah, untuk satu porsi minuman mulai dari Rp 20 ribu sampai dengan Rp 36 ribu tergantung dari jenis rasa dan ukurannya. (mg7)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here