Home BISNIS Kawasaki Ninja 250SL Turun Harga

Kawasaki Ninja 250SL Turun Harga

0
SHARE

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali bikin gebrakan, kali ini bukan soal peluncuran produk terbarunya. Melainkan menawarkan produk sport full fairing Ninja 250SL dengan harga yang makin terjangkau.

Kawasaki membanderol model Ninja satu silinder dengan kapasitas mesin 250 Cc ini dengan harga Rp36 juta-an. Mengingat sebelumnya untuk bisa meminang tunggangan ini, kawasaki membanderolnya dengan harga Rp43 jutaan.

Sedikit melakukan ubahan, Kawasaki juga memanfaatkan momentum menurunkan harga Ninja 250SL dengan menawarkan warna dan grafis baru. Dua warna yakni merah dan hitam bisa menjadi pilihan konsumen di Indonesia.

Dominasi dua warna pilihan yang bisa dipilih seperti merah dan hitam memberi nuansa baru dan memperkuat setiap desain lekuk bodi, sehingga sepeda motor ini memancarkan tunggangan yang cukup buas mendukung dari tenaga mesin yang dimilikinya.

Tak soal ubahan tampilan saja, motor yang di atas kertas mampu meletupkan tenaga hingga 28 PS serta torsi 22,6 Nm ini dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif. Bahkan harga terbaru Kawasaki Ninja 250SL hampir setara dengan model motor sport full fairing kelas 150 Cc.

Kawasaki mengklaim sudah melakukan distribusi model terbarunya ini keseluruh jaringan diler resmi. Artinya konsumen sudah bisa memesan Kawasaki Ninja 250SL dengan harga yang lebih murah di seluruh jaringan diler resmi Kawasaki seluruh Indonesia.(muf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here