Home BISNIS Galaxy S10 pakai Case Belakang Keramik

Galaxy S10 pakai Case Belakang Keramik

0
SHARE

Rumor demi rumor soal Samsung Galaxy S10 terus mencuat. Meskipun hingga saat ini belum ada rumor yang terbukti benar, namun Samsung Galaxy S10 tetap menjadi perbincangan menarik di kalangan pencinta gadget dunia. Terbaru, Samsung Galaxy S10 dikabarkan bakalan mengusung material case belakang berlapis keramik.

Sebagaimana JawaPos.com lansir dari laman GSMArena, Jumat (23/11) lalu, Samsung telah menggunakan material kaca untuk case bagian belakang atau punggung perangkat untuk flagship-nya sejak Galaxy S6 2015 lalu. Namun, mulai tahun depan, Galaxy ā€˜Sā€™ Series terbaru mungkin menggunakan material keramik sebagai gantinya.

Meski begitu, material keramik pada bagian punggung perangkat dikatakan hanya akan hadir pada varian tertinggi Galaxy S10. Seperti pernah diberitakan sebelumnya, kabar burung menyebut bahwa Galaxy S10 bakalan hadir dalam tiga varian. Mengikuti Apple dengan trio iPhone terbaru, Samsung Galaxy S10 juga akan hadir dalam varian termurah hingga paling wah.

Kenapa material keramik dipilih? Sebab ini adalah material yang sangat keras. Keramik jauh lebih tahan terhadap goresan daripada kaca jenis apa pun. Selain itu, material keramik juga memiliki polesan dan kilau yang lebih baik dari kaca. Kemudian, tidak seperti material logam, keramik tidak memblokir sinyal, jadi tidak perlu mengorbankan penerimaan atau pengisian daya nirkabel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here