Home BISNIS Galaxy Fold Jadi Nama Ponsel Lipat Samsung

Galaxy Fold Jadi Nama Ponsel Lipat Samsung

0
SHARE

Ponsel lipat Samsung telah diperkenalkan dalam ajang Samsung Developer Conference pada awal November 2018. Meskipun demikian, ponsel hingga saat ini belum memilki nama resmi. Pasalnya perangkat tersebut direncanakan resmi meluncur tahun depan.

Dilansir dari laman BGR, Sabtu (1/12) lalu, meskipun demikian julukan dan prediksi nama untuk ponsel tersebut sudah banyak bermunculan yakni Galaxy F dan Galaxy X. Beberapa waktu lalu, menurut The Wall Street Journal melaporkan jika ponsel akan diberi nama Samsung Flex atau Galaxy Flex.

Namun, rumor terbaru menyebutkan Samsung dikabarkan telah mengajukan merek dagang di Inggris untuk produk yang diberi nama Samsung Galaxy Fold, yang mungkin mengacu pada ponsel lipat Samsung. Merek tersebut diajukan pada 27 November 201 dalam kategori kelas 9, yang berarti ditujukan untuk smartphone dan tablet.

Hal penting lainnya, menurut 91mobiles paten itu diajukan atas nama Samsung oleh Fieldfisher LPP yang berbasis di London, yang baru-baru ini juga mengajukan permohonan untuk merek dagang lain yang dijuluki Samsung Rize.

Samsung Rize diajukan di bawah kategori kelas 9, yang memberi satu lagi petunjuk yang menggiurkan tentang konvensi penamaan Samsung untuk perangkat terbarunya. Namun yang pasti ini baru beberapa prediksi dari ponsel lipat milik Samsung.

Selain Samsung, seperti diberitakan sebelumnya LG juga telah mengajukan beberapa merek dagang dengan Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa dengan mempertimbangkan nama Flex, di antara nama-nama lain. Kemudian, berdasarkan beberapa dokumen IP yang diulas oleh AndroidHeadlines , Huawei juga dilaporkan mempertimbangkan nama-nama seperti Mate Flex, Mate Flexi untuk telepon lipatnya(ahl/okz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here