Home HUKUM Ahok Akan Live Via Youtube, Polisi Antisipasi Kedatangan Ahoker

Ahok Akan Live Via Youtube, Polisi Antisipasi Kedatangan Ahoker

0
SHARE
Basuki Tjahaja Purnama

JAKARTA – Para simpatisan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok sudah tidak sabar lagi menunggu pujaannya tersebut bebas. Hingga tadi malam sekitar pukul 22.00, sejumlah Ahoker –sebutan sahabat dan simpatisan Ahok– mulai berdatangan ke lokasi pemidanaan mantan gubernur DKI di Rutan Mako Brimob, Kota Depok, Jawa Barat.

Mayoritas berasal dari Kota Depok dan Jakarta. Mereka datang berkemeja merah kotak-kotak, yang selama ini menjadi simbol baju Ahok. Mereka membawa perlengkapan untuk persiapan menginap.

Seperti bekal makanan, termos, air mineral, lilin, dan barang-barang lainnya. Sebagian lagi ada yang menyiapkan karangan bunga dan spanduk berisi ucapan selamat atas bebasnya Ahok. Mereka mengadakan doa bersama dan ngobrol santai sesama Ahoker. Mayoritas bakal bermalam di sekitar Rutan Mako Brimob hingga jam kepastian bebasnya Ahok.

”Kami datang untuk memberikan sentuhan bahwa Ahoker masih ada. Kami menunggu kebebasan Pak Ahok,” kata Yudo Wibowo, 50, simpatisan Ahok dari Kota Depok.

Dia berharap, setelah keluar dari penjara, Ahok tetap berjuang di dunia politik . “Kami turut berduka ketika pak Ahok dipenjara. Namun kami berbahagia dan bersimpati melihat dia bebas,” ungkap dia.

Ismet, pendukung Ahok dari Jakarta, berharap bisa bertemu dengan Ahok sesaat setelah keluar dari Mako Brimob. “Kami hanya datang, dan mengekspresikan kegembiraan kami atas bebasnya bapak. Dengan seperti ini, kami berharap beliau tetap semangat,” kata dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here