Home BISNIS Lumina City Ajak Milenial Investasi Properti

Lumina City Ajak Milenial Investasi Properti

0
SHARE
Herny, Marketing Manager Lumina City menunjukkan salah satu show unit apartmen Lumina City di marketing Galery beberapa waktu lalu.

TANGERANG-Dewasa ini kecenderungan kaum milenial ingin melakukan kegiatan sehari hari serba praktis. Mulai dari bekerja hingga sekadar jalan bersama teman, mesti dilakukan serba mudah.

Namun, kehidupan di kota besar seperti Tangerang, membuat tak semua aktivitas bisa dilakukan dengan cepat. Misalnya yang berkaitan dengan transportasi. Kondisi kemacetan menjadi salah satu hambatan dalam beraktivitas.

Maka itu, salah satu solusinya adalah, memiliki tempat tinggal yang strategis. Apalagi, ditopang dengan fasilitas lengkap di tengah kota. Tentu saja, hal ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk menunjang kegiatan kita sehari hari.

Sayangnya, masih sedikit kaum milenial saat ini yang berpikir untuk berinvestasi di bidang properti. Padahal, saat ini banyak pakar properti mengatakan saat ini adalah saat yang tepat dalam memulainya karena harganya relatif stabil. Sebab, setelah pemilu mendatang nilainya akan melonjak.

Itulah yang dilakukan Lumina City. Sebuah kawasan bisnis superblok di tengah kota Tangerang ini mencoba menggaet kaum milenial untuk berinvestasi properti.

Herny, Marketing Manager Lumina City mengatakan, hunian yang saat ini ditawarkan kepada konsumen sangat menarik. “Karena sebuah konsep hunian apartmen yang berada di tengah kota dan dekat dengan kawasan industri. Serta, dilengkapi mal, hotel dalam satu kawasan yang terintegrasi,” katanya.

Dilihat dari konsep yang ditawarkan, apartmen ini memang cukup menarik untuk memilikinya. Selain untuk hunian, juga bisa untuk disewakan. Sehingga menjadi invetasi yang menguntungkan kedepannya.

“Saat ini sudah terjual sebanyak 75% apartemen Amsterdam memiliki varian tipe mulai dari studio, 1 bedroom, 2 bedroom, hingga tipe studio loft yang memiliki 2 lantai di dalamnya,” imbuhnya.

Pada awal tahun ini, kata Henry, Lumina City memilki beberpa program menarik yakni diskon DP 50% dan dapat dicicil 1,8 Juta/bulannya, hadiah langsung AC, dan sepeda setiap pembelian.

“Untuk melengkapi konsep yang sudah ada sebelumnya Herny mengatakan, untuk menunjang para pekerja akan ada Co-Working Space di tiap towernya,” tutup. (riz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here