Home TANGERANG HUB Bedah Rumah di Jurumudi Mangkrak

Bedah Rumah di Jurumudi Mangkrak

1
SHARE
BELUM RAMPUNG: Rumah milik Darsono di RT 04/05, Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, pembangunannya belum diselesaikan BKM. FOTO: Randy/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Bedah rumah yang dilaksanakan Badan Kesewadayaan Masyarakat (BKM) Kecamatan Benda mangkrak. Rumah milik Darsono dan Munaroh di RT 04 RW 05, Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, sampai saat ini pembangunannya belum diselesaikan.

Bedah rumah milik Darsono seharunya dikerjakan tahun lalu. Tetapi oleh BKM baru dikerjakan pada Januari 2019. Sampai saat ini Darsono masih menunggu jawaban dari BKM untuk melanjutkan pembangunan rumahnya.

“Rumah saya dibongkar sekitar Januari lalu dan dikerjakan seminggu lalu. Tetapi terhenti karena bantuan dari BKM hanya material sejumlah Rp6 juta saja dan itu tidak cukup. Karena rumah saya belum sampai 50 persen jadi,” ujar Darsono kepada Tangerang Ekspres.

Lanjut Darsono, dirinya sampai mengutang ke saudaranya sebesar Rp4 juta untuk melanjutkan pembangunan. Akan tetapi itu masih belum cukup.

“Kondisi rumah saya begini, kalau tidak dilanjutkan sayang. Saya sampai berutang untuk bisa melanjutkan, tetapi tidak cukup karena memang biaya tukang sangat besar jika tidak dibayar maka rumah saya tidak akan dibangun,”ungkapnya.

Darsono berharap Pemkot Tangerang bisa cepat menyeselesaikan rumahnya. Karena kondisi rumah belum bisa ditempati dan dirinya harus menumpang sementara dengan tetangganya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here