Home TANGERANG HUB Sachrudin: Sanksi Tegas Pegawai Malas Apel

Sachrudin: Sanksi Tegas Pegawai Malas Apel

1
SHARE
TEGAS: Wakil Walikota Sachrudin memberi pengarahan kepada pegawai pemkot saat apel pagi, Senin (4/2).

TANGERANG – Wakil Walikota Sachrudin menyoroti pegawai yang malas apel pagi. Ia memerintahkan kepala OPD untuk memberikan sanksi tegas kepada pegawai yang tidak hadir saat apel. Karena itu sudah melanggar aturan kedisiplinan sebagai ASN.

“Masih ada sekitar 300-an orang yang belum hadir pagi ini, saya enggak tahu, apa karena belum sempet absen atau memang bener tidak hadir,” kata Sachrudin usai memimpin apel, Senin (4/1) pagi di Plaza Puspemkot.

Pada kesempatan itu, Sachrudin meminta pegawai untuk mengajak warga ikut berpartisipasi memeriahkan rangkaian HUT ke-26 Kota Tangerang.

karena rangkaian HUT sudah mulai digelar. Seperti Tangerang bersedekah yang dilaksanakan di 13 Kecamatan dan juga fun bike di Kecamatan Batuceper.

“Sudah pada pasang bendera merah putih belum dirumahnya? Ayo kita ikut berpartisipasi memeriahkan hari lahir kota kita tercinta,” ajak Sachrudin.

Selepas pelaksanaan apel pagi, Sachrudin juga menyempatkan diri untuk menerima 7 pegawai yang telah memasuki masa purna bakti di ruang kerjanya sekaligus memberikan SK pensiun.

Ia mengapresiasi dedikasi dan pengabdian mereka. Pada kesempatan itu ia mengingatkan para pensiunan pegawai untuk bisa hidup hemat dan pintar berinvestasi.

“Jangan mudah tergiur dengan tawaran-tawaran investasi yang menjanjikan keuntungan besar tanpa harus bekerja keras. Karena banyak sekali oknum diluar sana yang memanfaatkan para pensiunan untuk dijadikan korbannya,” pesan Sachrudin. (hms)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here