Home BISNIS Satpam SMA Dapat Aprsiasi Honda

Satpam SMA Dapat Aprsiasi Honda

0
SHARE
Head of Marketing Wahana Honda, Ario memberikan bingkisan kepada Slamet di SMAN 4, Tangerang Selatan, Senin (4/2). FOTO: Wahana Honda for Tangerang Ekspres

TANGSEL-Kedisiplinan dan cinta kerapian berbuah berkah, bagi Slamet Gunaedi (47). Petugas kemanan SMA Negeri 4 Kota Tangerang Selatan, ini mendapat apresiasi dari PT Astra Honda Motor (AHM) melalui main dealer sepeda motor Honda Wahana Makmur Sejati (WMS).

Pemberian apresiasi ini dilakukan setelah, video Slamet Gunadi yang menyusun parkir motor, viral di media sosial. Dalam video tersebut, ia tampak melakukan secara parkir dengan rapi dan mengurutkan sepeda motor berdasarkan warna dan tipe. Aksi ini pun ramai diperbincangkan warganet.

Dalam video tersebut, terlihat jelas bahwa Honda BeAT merupakan motor yang diparkirkan oleh Slamet Gunaedi tersusun rapi, serta diurutkan berdasarkan warna yang sama.

PT Astra Honda Motor (AHM) melalui Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) pun memberikan apresiasi terhadap tindakan disiplin tersebut. Tidak hanya berikan perlengkapan berkendara, kali ini AHM dan Wahana juga langsung datangkan brand ambassador Honda BeAT, JKT48 berikan pertunjukan langsung di depan siswa dan guru SMAN 4.

“Ini menjadi bentuk apresiasi terhadap sikap pak Slamet untuk kerapiannya mengatur parkir sepeda motor siswa,” jelas Head of Marketing, Ario dalam pemberian apresiasi kepada Slamet di SMAN 4, Tangerang Selatan, Senin (4/02).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here