Home TANGERANG HUB Kopdar Startup Entrepreneur, Edukasi UKM Ala Jnancy

Kopdar Startup Entrepreneur, Edukasi UKM Ala Jnancy

0
SHARE
BUKA ACARA: Wakil Walikota Tangsel Benjamin Davnie memberikan sambutan di acara Kopdar Startup Entrepreneur di Living World Alsut, Rabu (6/1). FOTO: Dwiki Darmawan/Tangerang Ekspres

SERPONG UTARA-PT Jnancy Bahari Group menggelar acara kopdar dan silahturami Startup Entrepreneur di Living World Alam Sutera, Tangsel.

Acara tersebut turut dihadiri Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Kepala Dinas Koprasi dan UKM Tangsel, Dahlia Nadeak, Ketua Forum CSR Tangsel Ali Samson Pane, Dik Doang dan Industri Kecil Menengah (IKM) dan Usaha Kecil Menengah (UKM).

Direktur Utama PT. Jnancy Bahari group, Nency Wulanengsih mengatakan, acara tersebut digelar untuk memberikan edukasi bagi IKM dan UKM serta calon pengusaha agar dapat mengembangakn usahanya dengan baik.

“Acara ini digelar pertama sebagai penyambung tali silahturahim antar-pengusaha mikro di Tangsel juga sebagai edukasi bagi mereka yang ingin melangkah atau terjun ke dunia entrepreneur,” ujarnya, Rabu (6/1).

Nancy menambahkan, tak hanya memberikan edukasi diacara itu juga para IKM dan UKM dapat memperkenalkan produk serta menjualnya.

“Kami di sini meyediakan tempat khusus bagi IKM dan UKM untuk membuka both dan memberikan kesempatan bagi pelaku usaha untuk menjual dan memperkenalkan produk usahanya,” tambahnya.

Wanita berhijab itu juga menjelaskan, agar pelaku UKM dan IKM kedepanya melalui acara ini dapat lebih memahami aturan serta dapat lebih mengembangkan usahanya masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here