Home TANGERANG HUB Teri Ditemukan Tewas di Situ Pondok Jagung

Teri Ditemukan Tewas di Situ Pondok Jagung

0
SHARE
EVAKUASI: Anggota Kepolisian dan BPBD Tangsel mengevakuasi korban yang ditemukan mengambang di Situ Pondok Jagung, Rabu (6/1). FOTO: Dwiki Darmawan/Tangerang Ekspres

SERPONG UTARA-Diduga mengidap penyakit epilepsi petugas kebersihan bernama Teri (40), ditemukan mengambang di Situ Pondok Jagung. Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan tak bernyawa

Seorang warga Bintaro yang kebetulan sedang ingin memancing, Mujiono mengatakan, saat itu secara tidak sengaja dirinya melihat sesosok mayat dalam keadaan tertelungkup di pinggir danau.

“Pas itu saya mau jalan ke ujung situ yang biasa tempat saya memancing. Tiba-tiba, saya melihat sesuatu seperti manusia di pinggir situ. Saya kira karung, pas saya dekati ternyata itu mayat,” ujarnya, Rabu (6/2).

Mujiono menambahkan, secara spontan ia berteriak meminta tolong kepada warga untuk dapat mengevakuasi korban.

“Karena saya bingung dan kaget saya akhirnya berteriak-teriak minta tolong pada warga agar dapat membantu mengevakuasi korban,” tambahnya.

Setelah jasad korban dievakuasi dari dalam air, polisi yang tiba di lokasi langsuing melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengidentifikasi jasad korban.

Korban yang diketahui bernama Teri (40) warga Kampung Dongkal, Pondok Jagung Timur, Serpong Utara sehari-hari bekerja mencari rongsokan dan biasa membersihkan rumput serta merapikan tanaman di sekitar Situ Pondok Jagung.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yuriko mengatakan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Untuk saat ini identifikasi di lapangan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban tapi, nanti kita tunggu identifikasi lebih lanjut,” ujarnya.

Alexander menambahkan, korban diduga tenggelam akibat penyakit epilepsinya kambuh yang mengakibatkan korban terpeleset dan jatuh.
“Setelah mendengar informasi dari warga, kami berasumsi korban tenggelam diduga karena penyakit epilepsinya kambuh saat berada di pinggir situ. Sehingga terpeleset dan terjatuh,” tambahnya.

Setelah dievakuasi, korban dilarikan ke RSU Tangerang untuk dilakukan otopsi guna mencari penyebab pasti korban meniggal. (mg-4)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here