Home TANGERANG HUB Parfum Mobil Meledak Dikira Bom

Parfum Mobil Meledak Dikira Bom

0
SHARE
PECAH: Kaca Honda City pecah pada bagian depan. Ini terjadi setelah kaleng parfum meledak. FOTO: Dwiki Darmawan/Tangerang Ekspres

SERPONG-Pegawai Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Tangsel dibuat panik oleh ledakan di sebuah mobil sedan. Sejumlah pegawai panik karena mengira ledakan berasal dari bom yang ditaruh di mobil.

Namun, setelah diperiksa ternyata kaleng parfum yang ditaruh di atas dasbor mobil yang meledak. Teriknya matahari siang itu, memicu ledakan pada parfum semprot tersebut.

Insiden menghebohkan itu terjadi Kamis (7/2) sekitar pukul 12.20 WIB. Sejumlah pegawai yang hendak menunaikan salat Zuhur di masjid Kantor BPN Tangsel dibuat kaget karena munculnya ledakan secara tiba-tiba pada mobil Honda City dengan nomor polisi B 1681 VC.

Staf honorer BPN Tangsel, Agung mengatakan, tak mengerti aturan pakai dan tidak mengetahui jika kaleng parfum tersebut dapat meledak karena tekanan udara panas.

“Saya gak tahu kenapa bisa meledak. Baru saya tinggal sekitar 20 menit tiba-tiba saya dipanggil rekan saya, pas saya cek ternyata kaca mobil, dasbor dan spion dalam mobil saya sudah hancur,” ujarnya.

Agung menambahkan, tempat kaleng parfum di dasbor mobil miliknya sebelumnya adalah tempat air minum yang dimodifikasi.

“Sebenarnya, dulu itu tempat air minum, lalu saya ubah hingga bisa menjadi tempat tatakan untuk kaleng parfum,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Agung juga menjelaskan, dengan adanya kejadian itu dirinya akan lebih berhati-hati dalam meletakkan benda yang diduga dapat membahayakan dirinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here