Home BISNIS BCA Keyboard Transaksi Sambil Chatting

BCA Keyboard Transaksi Sambil Chatting

0
SHARE
LAUNCHING: Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (kanan) bersama Wakil Presiden Direktur BCA Armand Hartono mengenalkan BCA Keyboard di ICE BSD. FOTO: Abdul Majid/Tangerang Ekspres

TANGERANG – BCA mengenalkan BCA Keyboard sebagai fitur terbaru. Dengan fitur ini, nasabah bisa bertransaksi perbankan sambil chatting di smartphone. Kemudahannya, nasabah tak perlu berpindah-pindah aplikasi untuk bertransaksi. Cukup dalam satu aplikasi chatting yang digunakan.

Di BCA Keyboard, nasabah dapat melakukan berbagai jenis transaksi yaitu info saldo, mutasi rekening, transfer ke rekening BCA dan transfer ke virtual account BCA.

Cara mendapatkan BCA keyboard cukup mudah yaitu  dengan mengunduh (download) atau memperbaharui (update) aplikasi BCA mobile versi terbaru lalu melakukan aktivasi fitur BCA Keyboard pada aplikasi BCA mobile dan memilih BCA Keyboard sebagai keyboard utama pada smartphone.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, BCA Keyboard menjadi kado istimewa BCA yang menginjak usia 62 tahun. Jahja mengakui, digitalisasi telah mempengaruhi pola dan perilaku masyarakat. Salah satunya adalah perilaku dalam hal berkomunikasi dengan mengandalkan aplikasi chatting pada smartphone.

“Beragam digitalisasi perbankan tepat guna kami bangun dalam rangka menjawab tren masyarakat masa kini. Terutama dari habit masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari yang semakin banyak berinteraksi melalui media-media digital, latar belakang inilah yang mendorong BCA untuk menghadirkan fitur baru, yakni BCA Keyboard,” kata Jahja di acara BCA Expoversary yang dihelat di ICE BSD. (abd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here