Home TANGERANG HUB Free Styler Perempuan Memukau MRSF

Free Styler Perempuan Memukau MRSF

1
SHARE
APIK: Para freestyler tampil memukau dalam gelaran MRSF di Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Minggu (17/3). FOTO: Asep Sunaryo/Tangerang Ekspres

TIGARAKSA – Atraksi menegangkan diperlihatkan freestyler saat kegiatan Milenial Road Safety Festival (MRSF), dilaksanakan di Citra Raya, Kabupaten Tangerang, Minggu (17/3).

Acara yang digelar Polresta Tangerang, menghadirkan alah satu reestyler yang masih duduk di bangku SMAN 14 Kabupaten Tangerang,  Fitri anggraeni. Meski dirinya, satu-satunya freestyaler perempuan di Jabodetabek, namun Fitri tidak merasa canggung saat memperlihatkan kemampuannya di hadapan ribuan penonoton.

“Saya sudah delapan bulan belajar freestyaler. Senang karena sudah hobi dan olahraga yang menantang maut ini. Awal suka motor dari SMP, akan tetapi dari baru mulai dari delapan bulan yang lalu menekuni freestyaler . Baru saya saja freestyaler  perempuan dari Jabodetabek,” ujarnya.

Selain dari itu, Fitri mengaku, kedua orangtuanya awalnya merasa risih karena hobi yang dilakoninya. Akan tetapi setelah diberikan pejelasan, akhirnya kedua orangtua mendukung penuh baik secara moril maupun materil. Ia berharap, kedepan dapat mengikuti kompetensi tingkat internasional sehingga bisa mengibarkan bendera merah putih diberbagai penjuru dunia.

Meski Fitri menekuni hobi yang tergolong ektream, namun dirinya mengaku prestasi di sekolah tetap membanggakan. Ia tercatat peringkat lima besar dan masih aktif ikut ekstrakulikuler Paskibra.

“Guru support asalkan peringkat akademik tidak turun. Bisa berprestasi lewat freestyaler. motor dan berkeliling dunia mengibarkan bendera merah putih,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sabilul Alif, mengatakan, pihaknya berharap generasai milenial dapat menjadi pelopor keselamatan dan keamanan berkendara. Keselamatan dan keamanan berkendara mendapat perhatian yang serius dari kepolisian terutama generasi milenial dinilai rentan kecelakaan dalam berkendara.

“Generasi milenial juga dapat menjadi pelopor dalam menangkal berita bohong. Selain itu, dengan adanya milenial road festival dapat membangkitkan semangat anak muda ikut menjadi pelopor keselamatan berkendara,” ujarnya 3).

Kata Sabilul, MRSF merupakan program yang melibatkan klub motor dan para anak muda yang dinilai dapat menyebarkan paham aman berkendara. Selain menerangkan keamanan berkendara, Polresta Tangerang mengundang freestyaler dari Kabupaten Tangerang. (mg-10/mas)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here