Home TANGERANG HUB Keseruan Reuni Akbar Reuni Akbar SMPN 7 Kota Tangerang

Keseruan Reuni Akbar Reuni Akbar SMPN 7 Kota Tangerang

1
SHARE
KUMPUL BERSAMA: Alumni SMPN 7 Kota Tangerang berkumpul menggelar reuni akbar, Minggu (17/3). FOTO: Ardi/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Kebahagiaan dirasakan para alumni  SMPN 7 Kota Tangerang yang menggelar reuni akbar, Minggu (17/3). Reuni dihadiri semua angkatan dimulai dari angkatan tahun 1984 sampai angkatan 2018.

Mengusung tema ‘datang sebagai sahabat pulang sebagai saudara’, reuni akbar dilaksanakan di halaman SMPN 7 Kota Tangerang. Penampilan band, paduan suara, kegiatan bakti sosial, doorprize, pemberian cinderamata kepada sekolah menjadikan acara berlangsung seru dan menghibur.

Wakil SMPN 7 Kota Tangerang, Sundari mengapresiasi terselenggaranya reuni akbar jilid 2.  “Luar biasa, kami merasa bangga dan terharu melihat anak didik yang dulunya pernah sekolah di sini berkumpul kembali menjadi satu kesatuan. Menjalin silaturahmi antarsesama yang penuh dengan keakraban dan kekeluargaan,” ujar Sundari kepada Tangerang Ekspres.

Menurutnya, SMPN 7 Kota   siap bersaing dengan sekolah lainnya.

Bahkan kata Sundari, sekolah ini sejak dahulu telah melahirkan banyak anak-anak yang berprestasi di bidangnya masing-masing.

“Terima kasih kepada para panitia reuni akbar yang telah melaksanakan kegiatan ini. Semoga kedepannya kita masih bisa berkumpul kembali di reuni akbar yang akan datang, berkumpul bersama teman-teman dan guru. Kami mengucapkan terima kasih kepada para alumni yang telah memberikan sesuatu ke sekolah yang dulunya tidak ada, sekarang ada,” kata Sundari.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Himsar menyampaikan, terlaksananya reuni akbar ini atas dukungan dari para alumni SMPN 7 Kota Tangerang yang tersebar di beberapa daerah.

“Reuni akbar ini merupakan jembatan awal bagi kita semua untuk menjalin kembali silaturahmi antarsesama alumni dan para guru,” tutur Himsar.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, pengurus Osis, para guru dan alumni yang telah ikut serta mendukung dan menyukseskan acara reuni akbar ini.

“Semoga apa yang kita laksanakan menjadi amal ibadah bagi kita semua, dan reuni akbar ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan menjadi keluarga besar ikatan alumni SMPN 7 Kota Tangerang,” tutup Himsar.

Iwan, salah seoerang alumni  mengingatkan kembali suka duka dan cinta kasih semasa sekolah. Bahkan menurut Iwan, sekolah Baceta adalah salah satu sekolah SMP yang terkenal di Kota Tangerang karena menorehkan banyak prestasi.

“SMPN 7 Kota Tangerang kita ini dulunya dikenal dengan nama sekolah SMPN Baceta. Akhirnya berganti nama menjadi SMPN 7  hingga sekarang. Tentunya, kami merasa bangga pernah sekolah di sini dan dididik oleh para guru,” jelas Iwan.

Diinformasikan, terlaksananya reuni akbar ini berawal dari obrolan dan pertemuan serta komunikasi dengan beberapa alumni melalui group Whatsapp, Facebook dan lain sebagainya. Sehingga masing-masing alumni dari berbagai angkatan berinisiatif mengadakan reuni akbar seluruh angkatan.(ard)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here