Home OLAHRAGA Sirvi Balik Kandang

Sirvi Balik Kandang

0
SHARE
TAMBAH KEKUATAN: Striker Persita Sirvi Arvani kembali berseragam Persita setelah sempat mengundurkan diri.

USAI tersingkir dari Piala Presiden 2019, Persita dipastikan akan kembali menjalani latihan pada 21 Maret ini. Selain menjalani latihan persiapan, Pendekar Cisadane juga kembali melakukan perburuan pemain untuk menambah slot yang masih belum terisi.

Uniknya, satu nama pemain lama muncul dalam skuat besutan Widodo Cahyono Putro (WCP), yang akan mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2019. Sirvi Arvani yang sebelumnya telah mengundurkan diri dan berlabuh ke Perserang Serang ternyata kembali menjadi skuat Pendekar Cisadane untuk musim 2019. Bahkan Sirvi telah langsung diikat kontrak oleh manajemen.

“Ya, Alhamdulillah Sirvi telah balik ke Persita dan telah diikat kontrak, kembalinya Sirvi telah melengkapi daftar striker yang kami miliki, sebelumnya kita ingin mencari striker lagi untuk melengkapi posisi Qischil (Gandrum Minny) dan Diego (Banowo), tapi setelah Sirvi kembali kami tetapkan tidak cari striker lagi,” ungkap I Nyoman Suryanthara Manajer Persita.

WCP sendiri menyambut gembira kembalinya Sirvi, karena dirinya tahu kemampuan pemain yang pernah ia tangani saat membela Persekabpas Madura United klub cikal bakal Madura United. “Dia striker yang bagus dan kuat, mudah-mudahan saya bisa lihat kemampuan seperti saat di Persekabpas,” ucap WCP.

Dengan kembalinya Sirvi, sejauh ini Persita sudah memiliki 19 pemain yang telah terikat kontrak. Sehingga saat ini tim Ungu membutuhkan satu pemain lagi untuk melengkapi kerangka tim yang ada.

Posisi yang dicari ungkap Nyoman adalah di sektor pertahanan atau bek. Satu pemain di posisi stoper menjadi buruan tim Ungu untuk menambah kekuatan yang diisi oleh Muhammad Roby dan Rio Ramandika.

“Memang kita masih ada slot untuk Ledi Utomo yang diperdiksi akan pulih 100 persen Maret ini, tapi kami masih mencari posisi stoper agar posisi ini benar-benar aman,” ungkap Nyoman.

Nyoman menyatakan sejauh ini pihaknya sudah mendapat pemain buruan yang dibutuhkan. Pemain tersebut adalah pemain naturalisasi eks Sriwijaya FC Mohamadou Al Hadji.

Sejauh ini pendekatan yang dilakukan manajemen juga sudah tinggal selangkah lagi yakni negosiasi kontrak. Rencananya Nyoman akan melakukan pertemuan sore ini (18/3) dengan pemain asal Kamerun tersebut.

“Doakan agar dapat kesesuaian harga yang kita mau dengan yang El Hadji mau, kalau ini sudah oke, kami tinggal melangkah pada tahap selanjutnya mencari pemain muda,” jelas Nyoman.

Untuk pemain muda, dikemukakan Nyoman sesuai dengan keinginan Presiden klub Persita Ahmed Rully Zulfikar Iskandar adalah jika kerangka tim utama sudah dipenuhi. Dengan kondisi terkini, maka Persita membutuhkan 5 pemain muda.

Namun agar bisa bersaing dengan konsisten lain 5 pemain muda yang dicari adalah pemain potensial yang kemampuannya bisa berkembang lebih baik di masa depan. Sejauh ini ada 5 pemain muda jebolan kesebelasan Porprov Kabupaten Tangerang.

Namun dari yang ada tersebut WCP tertarik pada dua sosok pemain. Namun agar tetap menjaga kompetisi di antara pemain muda yang ada pelatih asal Cilacap itu belum mau menyebut nama yang terpilih. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here