Home BISNIS Corral Hunian untuk Milenial

Corral Hunian untuk Milenial

540
0
SHARE

TANGERANG – Buat para milenial yang sedang cari hunian, sekarang ada rumah yang pas dengan selera kalian. Namanya

Corral @ Malibu Village di kawasan Gading Serpong.

Rumah ini disegmentasikan untuk para milenial Tangerang, karena desainnya yang cantik dan simpel. Hunian ini didesain secara cermat sesuai dengan kebutuhan konsumen milenial baik dari sisi harga, fungsi maupun ukuran.

Tahap pertama Corral @ Malibu diluncurkan hanya 60 unit dengan harga perdana mulai Rp 793 juta. Beragam cara pembayaran disediakan pengembang salah satunya KPR dengan DP ringan 5 persen.

“Kesuksesan Padova @ Milano Village di Gading Serpong yang mendapat respon luar biasa dari konsumen, memberikan semangat kami untuk kembali menghadirkan rumah milenial yang tidak kalah menarik, yaitu Corral @ Malibu di Gading Serpong,” kata  Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land saat jumpa pers, Sabtu (23/3).

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land menambahkan, tuntutan zaman yang mengedepankan fungsionalitas mendorong dirinya mendesain hunian bagi konsumen generasi milenial. Corral @ Malibu Village dirancang dengan desain arsitektur modern minimalis dengan warna-warna tegas yang menimbulkan kesan simple dan elegan.

Tersedia tiga pilihan yaitu tipe 5×8 m2, 6×8 m2 dan lebar tipe 7×8 m2. “Setiap unit terdiri dari dua lantai, yang masing-masing memiliki dua kamar tidur di mana kamar tidur utama memiliki ukuran luas, dua kamar mandi, ruang tamu/keluarga, dapur, dan carport,”  papar Aryo.

Untuk mendongkrak penjualan, pengembang mengemasnya dengan event block party setiap Sabtu dan Minggu. Dia acara ini, calon konsumen bisa melihat langsung suasana residensial dan komersial yang telah dikembangkan seperti lingkungan dan landscape dengan fasilitas yang sudah lengkap.

“Block party cukup efektif untuk meningkatkan penjualan. Karena calon konsumen bisa merasakan langsung tak hanya rumahnya, tapi juga lingkungan sekitar dan fasilitas yang tersedia,” tambah Direktur Paramount Land Muhammad Nawawi. Ia berharap kehadiran Corral diharapkan bisa memenuhi target penjualan kuartal I 2019 sebesar Rp 500 miliar. (abd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here