Home BISNIS Royal Wedding Fair ke-6, Hadirkan Nuansa London in Love

Royal Wedding Fair ke-6, Hadirkan Nuansa London in Love

0
SHARE
MEWAH: Sejumlah vendor membuka stand di event Royal Wedding Fair yang digelar di Atrium Forum SMS mulai 27 Maret sampai 30 Maret. Pameran pernikahan termegah ini mengusung nuansa London in Love. FOTO: Abdul Majid/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Jangan nikah terlebih dahulu sebelum menghadiri Royal Wedding Fair (RWF) yang digelar The Springs Club di atrium forum Summarecon Mal Serpong (SMS). Event ini bisa menjadi inspirasi sekaligus referensi untuk melangsungkan momen sakral.

Royal Wedding Fair ke-6 akan memberikan kesempatan para calon pengantin menemukan solusi mempersiapkan pernikahan dengan menghadirkan vendor wedding organizer, dekorasi, entertaintment, gaun pengantin, menu catering pernikahan, hingga paket berlibur untuk honeymoon.

pameran pernikahan termegah di kawasan Serpong akan berlangsung selama 5 hari mulai dari 27  sampai 31 Maret.

Tema Royal Wedding Fair kali ini “London in Love” yang terinspirasi dari cantik dan megahnya kota London, terutama saat terselenggaranya Royal Wedding Prince Harry dan Megan Markle yang dibalut dengan sentuhan klasik, sakral, dan megah.

Dengan tema “London in Love”, Royal Wedding Fair tahun ini akan membawa indahnya suasana kota London di tengah keramaian atrium forum dengan tampilan khas bangunan klasik yang romantis.

Setiap sudut Atrium Forum akan diisi dengan balutan dekorasi mewah bernuansa kota London dan replika menara Big Ben, mulai dari panggung hingga booth The Springs Club dan vendor yang turut berpartisipasi.

“ Royal Wedding Fair 2019 akan memanjakan setiap calon pengantin dan seluruh pengunjung pameran dengan kemewahan dan sentuhan kota London yang klasik namun sangat indah dan romantis,” kata General Manager Group Clubs Summarecon, Helmy Purboyakti.

RWF ini akan dimeriahkan berbagai vendor bridal yang akan menawarkan promo-promo menarik bagi para calon pengantin yang sedang merencanakan pesta pernikahan.

Tak kalah pentingnya, Royal Wedding Fair juga akan membagikan grand prize honeymoon cruise, paket menginap di Five Star Hotel Movenpick di Samasta, Jimbaran, Bali dan special prize berupa wedding ring dan logam mulia emas kepada calon pengantin yang beruntung.

“Pameran ini tidak dipungut biaya apapun, karena itu jangan lewatkan kesempatan untuk datang dan bertemu vendor-vendor berkualitas di industri wedding ini. Tahun ini target kami adalah 10.000 pengunjung selama 5 hari RWF berlangsung,” paparnya. (rls/abd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here