Home BISNIS Flavor & Field, Area Kuliner Baru di SMS

Flavor & Field, Area Kuliner Baru di SMS

0
SHARE
NYAMAN: Area Flavor & Field di lantai dasar Summarecon Mal Serpong menjadi destinasi wisata kuliner baru di Tangerang, Jumat (29/3). Tempat ini menyuguhkan suasana tempat makan yang nyaman dengan pilihan menu yang beragam. FOTO: Tri Budi/Tangerang Ekspres

TANGERANG- Summarecon Mall Serpong (SMS) menyulap sudut mal menjadi are kuliner. Namanya area Flavor & Field di lantai dasar tepatnya di bawah Centro.

Willy Effendy selaku Center Director Summarecon Mall Serpong dalam siaran persnya menyampaikan, Flavor & Field merupakan area kuliner baru yang disusun secara terpadu dengan menawarkan nuansa unik dan berbeda. “Hadirnya area baru ini menjadi wujud visi SMS untuk menjadi one stop shopping mall and entertainment,” sebutnya.

Flavor & Field hadir dengan berbagai macam tenant Food & Beverages pilihan, mulai dari menu olahan cita rasa Indonesia, Jepang, Korea, hingga beberapa jenis makanan cepat saji. Terdapat sembilan tenant baru di area Flavor & Field yang telah beroperasi yakni Dapur Solo, Bar.B.Q Plaza, Burger King, Kimukatsu, Nanny’s Pavillon, Kintan Buffet & Shaburi, Coco Ichibanya, Lamian Palace, dan masih akan hadir beberapa tenant pilihan lainnya.

Dengan pengalaman Summarecon mengembangkan SMS selama lebih dari sebelas tahun, diyakini hadirnya area ini akan memberikan jawaban atas kebutuhan berbelanja dan hiburan dari masyarakat sekitar.

Dengan design yang nyaman dan family friendly, area seluas 25.000 m2 ini juga menyediakan playground atau arena bermain anak, untuk menemani pengunjung yang membawa buah hati. Arena bermain ini aman untuk si kecil karena materialnya yang lembut dan bebas dari benda berbahaya, serta dapat dinikmati dengan gratis.

Di Flavor & Field, pengunjung juga dapat merasakan sensasi menyantap makanan sambil mendengar gemercik air mancur. Selain jenis makanan yang beragam, salah satu daya tarik lain dari Flavor & Field adalah konsep industrial yang terdapat di salah satu sudutnya. Konsep ini memadukan dinding dengan material batu bata, dan pencahayaan lampu kuning bergaya industrial dengan tone warna yang menenangkan. (rls/abd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here