Home TANGERANG HUB SML Gelar Turnamen Bowling Antar-Wartawan

SML Gelar Turnamen Bowling Antar-Wartawan

1
SHARE
FOTO BERSAMA: Sejumlah awak media foto bersama usai mengikuti turnamen bowling di Sinarmas Land, kemarin. FOTO: Tri Budi/Tangerang Ekspres

PAGEDANGAN-Sinar Mas Land untuk kedua kalinya mengadakan turnamen bowling bagi jurnalis. Turnamen dengan tema “Sinar Mas Land Journalist Bowling Tournament 2019” tersebut digelar di Spincity Bowling, The Breeze, BSD City, Kabupaten Tangerang, Sabtu (6/4).

Jurnalis yang ambil bagian dalam turnamen tersebut ada 160 orang dari berbagai media massa nasional dan daerah dan bekerjasama dengan Jurnalis Suka dan Peduli Olahraga (Jusraga). Managing Director President Office Sinar Mas Land, Donny Rahajoe mengatakan, Sinar Mas Land Journalist Bowling Tournament 2019 tersebut merupakan ajang untuk berkumpul para wartawan.

“Acara ini juga menjadi sarana bagi Sinar Mas Land untuk lebih saling mengenal dan mempererat tali silahturahmi dengan wartawan,” ujarnya, Sabtu (6/4).

Donny menambahkan, ajang tersebut menjadi bagian dari pembuktian dari para wartawan untuk memenangi persaingan dalam bermain bowling dengan sesama jurnalis. “Ajang ini digelar secara rutin setiap tahun. Selain bowling, kita juga mengadakan turnamen basket antar media yang sudah berjalan selama enam tahun,” tambahnya.

Sementar itu, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengatakan, turnamen bowling tersebut merupakan ajang untuk bergembira dengan sesama wartawan. “Ini adalah pesta para wartawan dan harus berlangsung senang,” ujarnya.

Rudiantara menambahkan, melalui ajang tersebut jaringan wartawan semakin luas dan erat. Sehingga dalam pekerjaan akan terjalin hubungan baik, terutama dalam pekerjaan menyampaikan informasi kepada masyarakat. Ia juga akan mengajak menteri lain untuk bisa melakukan olahraga bowling.
“Saya akan ajak sesama menteri untuk meluangkan waktu bermain boling dan bisa diberikan pelatihan pula oleh para atlet boling,” tambahnya.

Sebelum bertanding, para jurnalis mendapatkan coaching clinic dari dua atlet boling Indonesia, yakni Sharon Liman Santoso dan Putty Armein tentang teknik dasar bermain bowling yang baik dan bebar. Kedua penggawa timnas bowling tersebut membagikan ilmu dan pengalaman bermain boling kepada wartawan.

Ajang Sinar Mas Land Journalist Bowiling Tournament 2019 tersebut memainkan tiga nomor, yakni tunggal putra, ganda putra dan ganda campuran. (bud)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here