Home OLAHRAGA Persita Old’s Star vs Telkom FC (1-4), Efek Main Pagi

Persita Old’s Star vs Telkom FC (1-4), Efek Main Pagi

0
SHARE
QUAT-TRICK: Striker Telkom FC Regional Dua Teuku Muda Nanta (9) mampu mencetak empat gol ke gawang Persita Old's Star pada laga ujicoba, Kamis (2/5) pagi. FOTO: Aries Maulansyah/Tangerang Ekspres

KESEBELASAN Telkom FC memberi kejutan kepada kesebelasan Persita Old’s Star pada laga persahabatan di Stadion Utama Sport Center Kelapa Dua, Kamis (2/5) pagi. Skuat yang dikomandoi Teuku Muda Nanta, EVP Telkom Regional 2 Jakarta mampu menang dengan skor 4-1 atas H. Agus Suparman dkk.

Hebatnya lagi Teuku Muda Nanta mampu mencetak quattrick (empat gol) dimana tiga gol diantaranya dibuat di babak kedua. Sementara tim Ungu Veteran, sebutan Persita Old’s Star, hanya mampu membalas gol melalui M. Bagoes Salam.

“Kami tidak terbiasa main pagi, sehingga pemain belum siap secara fisik menghadapi sengatan matahari. Konsentrasi pemain cepat buyar sehingga saat mendapat peluang banyak yang yerbuang. Tapi ini menjadi pelajaran buat kami bahwa kami harus siap kapan pun mainnya,” ucap H. Agus Suparman Pelatih Persita Old’s Star yang merangkap kapten.

Pada pertandingan kemarin Persita Old’s Star diperkuat beberapa nama beken seperti Uci Sanusi, Ade Manap, Joice Sorongan, Edi Jhon, Akira Leo Saputan. Selain itu terselip juga beberapa pemain dari Disporabudpar dan KONI Kabupaten Tangerang.

Menanggapi pertandingan persahabatan yang dihadiri Kepala Disporabudpar Kabupaten Tangerang H. Ahmad Taufik, Ketua KONI Kabupaten Tangerang H.M Komarudin dan Ketua Askab PSSI Tangerang H. Eka Wibayu, Nanta, sapaan Teku Muda Nanta, menyatakan laga ini sebagai ini bagian dari menjaga hubungan baik dengan Pemkab Tangerang yang diwakili Persita Old’s Star.

Apalagi lanjut Nanta Pemkab Tangerang merupakan pelanggan Telkom yang selama ini menjalani kerjasama dibidang ICT (fasilitas teknologi informasi dan komunikasi).

“Olahraga terutama sepakbola menjadi wadah yang pas untuk menjalin relasi dan silaturahmi yang lebih baik antara kami dengan Pemkab Tangerang. Dengan sepakbola komunikasi antara kami dan Pemkab Tangerang bisa lebih terjalin baik,” ujar Nanta.

Nanta pun berharap kegiatan seperti ini bisa rutin dilakukan, dan bukan saja lewat sepakbola tapi juga olahraga lain. “Disini kan fasilitas sport center yang bukan saja sepakbola tapi ada bulutangkis dan sebagainya. Jadi Insya Allah ke depan kita rutinkan,” tukas Nanta.

Ditambahkan GM Telkom Witel Tangerang Muskab Muzakkar kegiatan ini menjadikan komunikasi yang selama ini sudah baik semakin bagus. Lewat pertandingan sepakbola terkomunikasikan kebutuhan-kebutuhan fasilitas teknologi informasi dan telekomunikasi yang dibutuhkan Kabupaten Tangerang.

“Salah satu contoh adalah soal penyediaan fasilitas ICT di stadion yang megah ini. Karena saya yakin sesuai kaidah-kaidah sepakbola internasional fasilitas ICT menjadi kewajiban tersedia di stadion bertaraf internasional seperti disini, ini sudah ada pembicaraan formal tadi dengan pihak Pemkab,” ucap Muskab. (apw/mg-11)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here