Home TANGERANG HUB Seleksi Direktur PT TNG, Tujuh Peserta Gugur

Seleksi Direktur PT TNG, Tujuh Peserta Gugur

1
SHARE

TANGERANG – Panitia seleksi telah menyelksi administrasi berkas peserta calon direktur PT Tangerang Nusantara Global (TNG). Dari 19 yang daftar, 7 peserta dinyatakan gugur pada tahapan administrasi. Tersisa 12 peserta yang lolos pada seleksi berikutnya sesuai pengumuman dengan nomor surat :03/Timsel PT. TNG/V/2019 tentang Penetapan Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi PT. TNG Periode 2019-2023.

Sekretaris Daerah Kota Tangerang Dadi Budaeri mengatakan, nama-nama yang telah lolos seleksi administrasi berhak mengikuti seleksi uji kompetensi yang bakal dilaksanakan selama tiga hari.

“Berdasarkan hasil seleksi 19 pelamar 12 orang diantaranya lolos ke tahap selanjutnya. Seleksinya dilaksanakan Senin-Rabu di ruang rapat Asisten Administrasi Umum Pusat Pemeritahan Kota Tangerang,” ujarnya.

Dadi menambahkan, ke-12 orang tersebut harus bisa menyiapkan diri untuk nantinya akan dilakukan tes wawancara. Dari hasil tes tersebut akan di pilih 1 orang untuk memimpin PT. TNG.

“Kita akan gelar minggu depan, untuk 12 orang harus siap mengikuti tes dari tim ahli yang telah kami siapkan. Karena dari tes tersebut akan di kerucutkan menjadi 1 orang dan para peserta harus menyiapkan diri,”paparnya.

Dadi berharap, dengan adanya tes calon Dirut PT TNG, kedepan PT TNG bisa berkembang serta membesarkan badan usaha milik Pemkot Tangerang.

“Mudah-mudahan saja setelah terpilih direktur baru bisa mengembangkan PT TNG sesuai keinginan Pemkot Tangerang. Karena dari situ bisa menaikan Pajak Asli Daerah (PAD). Apalagi beberapa usaha yang dipegang TNG mempunyai peluang yang besar,” tutupnya. (mg-9)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here