Home TANGERANG HUB Polres Tebar Paket Sembako

Polres Tebar Paket Sembako

0
SHARE
BANTUAN: Anggota Polres Metro Tangerang saat membagikan paket sembako kepada warga, Sabtu (18/5). FOTO: Randy Yastiawan/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Polres Metro Tangerang Kota bersama Polsek Pakuhaji menggelar pembagian takjil, buka bersama, santunan anak yatim serta paket sembako di Jalan Raya Pakuhaji, Sabtu (18/5).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Triyani, Wakasat ResNarkoba Kompol Stephanus Sulistiyanto serta Kanit Harda AKP Sujana yang turun langsung membagikan sembako, takjil serta buka bersama dengan masyarakat.

Wakast Lantas Polrestro TangkotĀ  Kompol Triyani mengatakan, kegiatan sosial dilakukan dalam rangka membagi kebahagian kepada masyarakat yang ada di sekitar Polsek Pakuhaji. Bahkan setiap ramadan semua anggota baik dari polres maupun polsek turun langsung untuk membagikan sembako serta takjil untuk para pengendara yang melintas di Jalan Raya Pakuhaji.

“Kita sengaja turun langsung untuk memberikan kebahagian kepada masyarakat di sekitar Pakuhaji. Hal itu kita lakukan tidak hanya pada saat ramadan, diluar ramadan pun kami juga menggelar bakti sosial sebagai wujud pengabdian kita kepada masyarakat,”ujarnya.

Triyani menambahkan, untuk jumlah takjil yang diberikan sebanyak 200 bungkus, sembako ada 50 bungkus yang dibagikan di Kampung Citus RT01/01, Desa Sukawali, dan terakhir santunan 40 anak yatim di Pondok Pesantren Daarul Anshor Kampung Rawa Kepuh Kabupaten Tangerang.

“Jadi semua kita lakukan dalam satu hari, dari mulai pembagian sembako, takjil serta santunan kita lakukan di sekitar Polsek Pakuhaji. Bahkan pada saat pembaian takjil kita juga memberikan imbuan kepada pengendara untuk tetap hati-hati dalam berkendara,”paparnya.

Triyani berharap, adanya kegiatan tersebut bukan hanya 1 kali kegiatan. Melainkan terus menerus dimana sebagai anggota Polisi harus bisa dekat dengan masyarakat serta mendengar apa saja yang menjadi kendala dalam segi kemanan. (mg-9)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here