Home TANGERANG HUB Tak Dapat THR, Lapor, Disnaker Buka Posko Pengaduan

Tak Dapat THR, Lapor, Disnaker Buka Posko Pengaduan

0
SHARE
DIBUKA : Dinas Tenaga Kerja Kota Tangerang telah membuka posko pengaduan THR bagi para pekerja yang tidak diberikan THR oleh Perusahanya. Posko tersebut berada di lantai 2 gedung Disnaker, Senin (20/5). FOTO: Randy/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Perusahaan wajib memberikan tunjangan hari raya (THR) karyawannya yang sudah bekerja lebih dari setahun. Jika tidak melaksanakan kewajibannya, laporkan saja.

Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang sudah membuka posko pengaduan THR bagi para pekerja yang tidak diberikan THR oleh perusahaan. Posko berada di lantai 2 Gedung Dinsaker Cikokol.

Posko tersebut dibuka sampai dengan H-5 Idul Fitri. Para pelapor yang memang tidak diberikan THR dari perusahan bisa langsung mengadu dengan membawa surat pengaduan.

Kepala Disnaker Kota Tangerang Rakhmansyah mengatakan, posko pengaduan THR dibuka untuk para pekerja Kota Tangerang yang memang tidak diberikan THR oleh perusahan. Adanya posko pengaduan tersebut bisa memberikan kemudahan serta mengakomodir pekerja untuk mendapatkan haknya.

“Jadi kami setiap tahun membuka posko pengaduan THR bagi karyawan yang tidak diberikan THR oleh perusahan. Hal itu kami lakukan untuk memperjuangkan nasib karyawan di Kota Tangerang yang tidak diberikan THR padahal mereka sudah sepantasnya mendapatkan,”ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here