Home TANGERANG HUB Hindari Bangkai Kucing, Sepeda Motor Adu Kebo

Hindari Bangkai Kucing, Sepeda Motor Adu Kebo

0
SHARE
TAK SADAR: Dimas, pengendara sepeda motor Revo yang mengalami 'adu kebo' sempat tak sadarkan diri usai mengalami kecelakaan di Jalan Ciater, kemarin. FOTO: Tri Budi/Tangerang Ekspres

SERPONG-Kecelakaan adu kebo dialami dua sepeda motor di Jalan Raya Rawa Buntu, Serpong, Senin (27/5) pagi. Yakni, sepeda motor Honda Supra dengan Nomor Polisi B 4930 NDN yang dikemudikan Dimas Agung Arianto (22) warga Buaran, Serpong dengan sepeda motor Honda Revo B 3496 NTD yang dikendarai Dedi Prayetno (40) warga Kampung Ciater Barat, Ciater, Serpong.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin Hanggara mengatakan, sepeda motor yang dikendarai Dimas Agung Arianto melaju dari arah Viktor menuju BSD. Namun, setiba di TKP pria yang membawa penumpang Nabilla Dwi Utami tak tahu bila di depannya ada jasad kucing.

“Dimas lalu menghindari jasad kucing ini ke arah kanan tapi, nahas dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang dikendarai Dedi dan kecelakaan adu kebo tak bisa dihindari,” ujarnya kepada Tangerang Ekspres, Senin (27/5).

Lalu menambahkan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB saat arus lalu lintas masih sepi. Kecelakaan itu mengakibatkan Dedi mengalami luka patah pada kaki, Dimas mengalami luka pada bibir dan lecet pada tangan. “Sedangkan Dwi Utama yang dibonceng Dinas tidak mengalami luka berarti,” tambahnya.

Masih menurutnya, akibat kecelakaan tersebut membuat motor keduanya rusak parah dan korban langsung dilarikan ke RS Hermina Serpong untuk mendapat pertolongan lebih lanjut. “Korban sudah kita mintai keterangan terkait kecelakaan ini dan motor keduanya sudah diamankan ke Mapolres Tangsel,” jelasnya.

Sementara itu, warga yang tidak jauh dari TKP, rizki mengatakan, saat kejadian ia berada tak jauh dari lokasi dan sedang jualan rokok di warungnya. Sekitar pukul 06.30 WIB ia mendengar benturan keras dan tak lama ada orang teriak minta tolong.
“Ternyata suara ini berasal dari tabrakan dua sepeda motor dari arah berlawanan.

Kecepatan motor diperkirakan 80 km per jam dan ini terlihat dari kerusakan motor dan luka yang dialami korban,” ujarnya. (bud/esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here