Home TANGERANG HUB Usai Idul Fitri Jaga Silaturahmi

Usai Idul Fitri Jaga Silaturahmi

1
SHARE
LEBARAN: Walikota Tangerang Arief R Wismansyah bersalaman dengan warga yang datang ke rumahnya di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci untuk berlebaran, Rabu (5/6) lalu.

TANGERANG – Rumah Walikota Tangerang Arief R Wismansyah di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, dipadati ratusan warga yang ingin berlebaran dengan orang nomor satu di Kota Tangerang, Rabu (5/6).

Sejak pukul 09.00 WIB, kediaman walikota sudah didatangi warga serta para pejabat Pemkot Tangerang.

Tampak hadir Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, Sekda Kota Tangerang Dadi Budaeri serta Dandim 0506 Tangerang Letkol Infantri Faisol Izuddin Karimi bersama keluarga untuk berlebaran dengan walikota.

Pada kesempatan itu, Arief menyampaikan, idul fitri merupakan momen yang tepat untuk memperkuat tali persaudaraan dan silaturahmi dengan masyarakat Kota Tangerang.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Tangerang untuk bisa memaknai Idul Fitri sebagai momentum untuk memperkuat silaturami dan ukhuwah dengan lebih menghargai segala perbedaan yang ada. Maka itu mari kita jaga silaturami walaupun Idul Fitri telah usai,”ujarnya kepada Tangerang Eskpres.

Arief menambahkan, momen Idul Fitri juga harus bisa dimaknai sebagai perekat rasa persatuan dan kesatuan. Dimana perbedaan bukan menjadi halangan untuk tetap menjaga silaturahmi kepada siapapun dan di manapun.

“Untuk itu saya meminta agar silaturahmi tetap dijaga, karena dengan mempererat silaturahmi bisa membuat kita bersatu,”paparnya.

Semantara itu, Abdul Gozali salah satu warga Karawaci mengaku setiap lebaran dirinya bersama keluarga selalu menyempatkan diri ke rumah walikota untuk bisa bersalaman serta bersilaturahmi dengan keluarga Arief.

“Setiap Idul Fitri saya bersama keluarga datang ke rumah Pak Walikota untuk bisa salaman. Karena memang di momen Idul Fitri tidak hanya Pak Wali saja yang ada, Pak Wakil Walikota Sachrudin juga ada. Untuk itu kesempatan saya dan keluarga bisa bertemu langsung dengan pemimpin di Kota Tangerang,”ungkapnya.(mg-9)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here