Home TANGERANG HUB Puluhan Botol Miras Diamankan Trantib Ciledug

Puluhan Botol Miras Diamankan Trantib Ciledug

0
SHARE
DISITA: Petugas Trantib Ciledug mengamankan puluhan botol Miras dari salah satu warung. FOTO: Randy/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Puluhan botol miras berbagai merek diamankan petugas Trantib Kecamatan Ciledug, Rabu (19/6).

Dalam operasi tersebut, petugas Trantib Kecamatan Ciledug berhasil mengamankan puluhan miras tersebut dari empat kelurahan diantaranya, Kelurahan Sudimara Barat, Kelurahan Sudimara Timur, Kelurahan Peninggalan Utara dan Sudimara Jaya.

Kepala Kasi Trantib Kecamatan Ciledug M Syahri mengatakan, puluhan miras yang diamankan petugas Trantib Ciledug hasil dari operasi di 4 kelurahan yang ada di Kecamatan Ciledug. Semuanya, berhasil diamankan dari penjual jamu yang berada di masing-masing kelurahan.

“Jadi kita mendapatkan laporan dari warga terkait adanya miras di wilayah Ciledug, untuk itu kami coba melakukan penyisiran di empat kelurahan. Hasilnya kita menemukan dan menyita sekitar 80 botol miras dari berbagai merek,”ujarnya saat ditemui Tangerang Ekspres di ruangannya, Rabu (19/6).

Syahri menambahkan, para pedagang tersebut telah melanggar Peraturan Daerah (Perda) No 7 Tahun 2005 tentang pelanggaran miras. Untuk itu harus ditegakkan dan tidak boleh ada di Wilayah Ciledug.

“Para penjual ini telah melanggar Perda tentang larangan berjualan miras. Makanya kita tertibkan dan kita data siapa saja yang berjualan, jika masih ada yang nekat berjualan maka kami tidak akan segan-segan memberikan sanksi tegas kepada para pedagang tersebut,”paparnya.

Ketika ditanya masalah peradaban miras dan prostitusi di wilayah Ciledug, Syahrir menuturkan, dirinya akan melakukan tindakan tegas. Karena sebagai penegak Perda tidak boleh tidak boleh pandang bulu, apalagi mengenai miras dan prostitusi.

“Kami akan terus melakukan penyisiran terkait miras dan prostitusi, apalagi kota Tangerang Kota Akhlakul Karimah untuk itu harus dijaga dan tidak boleh ada miras dan praktik prostitusi,” tuturnya.

Selain itu, dengan orang mengkonsumsi miras bias menimbulkan keributan dan juga hal yang negatif. Makanya kita tertibkan agar masyarakat Ciledug tidak mengkonsumsi miras. (mg-9)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here