Home TANGERANG HUB BCA Resmikan KCU Tangerang City, Jamin Layanan Prima untuk kenyamanan Nasabah

BCA Resmikan KCU Tangerang City, Jamin Layanan Prima untuk kenyamanan Nasabah

0
SHARE
PERESMIAN: Manajemen BCA memotong tumpeng tanda diresmikannya kantor cabang utama BCA Tangerang City, Senin (24/6). FOTO: Randy/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Kantor Cabang Utama (KCU) Tangerang City akhirnya remi beroperasi. Prosesi peresmian dilaksanakan kemarin (24/6), oleh jajaran manajemen BCA dengan penandatanganan prasasti serta potong tumpeng.

Kehadiran KCU BCA di Komplek Tangerang City Rukan Skandinavia Blok H6-8 dan 18-20 ini, untuk mendekatkan layanan perbankan demi memberikan kemudahan serta membangun komunikasi dengan nasabah.

Direktur BCA Erwan Yuris mengatakan, tren digitalisasi yang saat ini berkembang turut mendorong sejumlah transformasi digital yang dilakukan BCA. Sekitar 97 persen transaksi di BCA saat ini berlangsung secara digital. Nasabah BCA merasa nyaman dengan kemudahan yang diberikan BCA melalui internet dan mobile banking, dan berbagai aplikasi, fitur, alat pembayaran nontunai yang disediakan BCA.

Kendati demikian, BCA yakin, peran kantor cabang tidak akan tergantikan. Komunikasi intens tatap muka yang humanis dan personal antara perbankan dan nasabah hanya dapat tercipta karena adanya representasi kantor cabang.

“Tidak hanya sekedar melalui gadget atau aplikasi tertentu, tetapi selalu membangun komunikasi, kedekatan, dan silahturahmi secara langsung dengan nasabah,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Tangerang Ekspres.

Dijelaskan, kehadiran KCU memberikan jaminan bahwa BCA benar-benar ingin memprioritaskan kebutuhan nasabah, memberikan kenyamanan, kemudahan, dan keamanan yang prima kepada nasabah dalam bertraksaksi. BCA berharap dapat membantu memenuhi berbagai kebutuhan layanan keuangan dan transaksi masyarakat, serta mendukung terciptanya pertumbuhan ekonomi yang positif di daerah sekitar kantor cabang.

KCU Tangerang City ini melengkapi 1.246 kantor cabang BCA yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, 17.000 ATM, serta layanan internet dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam. Infrastuktur tersebut melayani aktivitas transaksi dari 19,5 juta rekening nasabah BCA per 31 Maret 2019.

Transformasi digital dilakukan BCA melalui internet dan mobile banking, dan berbagai aplikasi, fitur, alat pembayaran nontunai, antara lain Flazz BCA, Sakuku, DUITT, dan fitur-fitur seperti QRku, OneKlik BCA, BCA Keyboard, dan Buka Rekening Online. Untuk berhubungan dengan BCA melalui Halo BCA, berbagai macam kemudahan melalui aplikasi percakapan saat ini juga sudah diadopsi BCA, seperti melalui VIRA BCA, BCA Webchat, BCA Whatsapp. (rls/abd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here