Home TANGERANG HUB Dandim Pimpin Sertijab Kasdim 0510/Tigaraksa.

Dandim Pimpin Sertijab Kasdim 0510/Tigaraksa.

0
SHARE
SERTIJAB: Kasdim 0510/Tigaraksa dari Mayor Arh Agung Pujiantoro, SH (kedua dari kanan) menandatangani dokumen serah terima jabatan didampingi pejabat baru Kasdim 0510 Mayor Arh I Wayan Kariana (pertama dari kanan) di Makodim 0510/Tigaraksa Jalan Moh ATik Soekardi kemarin. FOTO: Sangki Wahyudin/Tangerang Ekspres

TIGARAKSA- Komandan Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH, menjadi Irup dalam acara sertijab dan lepas sambut Kasdim 0510/Tigaraksa dari Mayor Arh Agung Pujiantoro, SH kepada pejabat baru Mayor Arh I Wayan Kariana, di Makodim 0510/Tigaraksa Jalan Moh Atik Soeardi, Komplek Pemkab Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, kemarin.

Letkol Inf Parada Tampubolon, salam sambutanya menyampaikan, baru saja melaksanakan acara korp raport dan serah terima jabatan Kepala Staf Kodim 0510/Tigaraksa.

Kata Letkol Inf Parada Tampubolon, bahwa pergantian jabatan di lingkungan TNI Angkatan Darat adalah hal yang biasa dilaksanakan, karena hal ini semata-mata merupakan upaya dalam satuan atau organisasi untuk regenerasi atau penyegaran. Tujuannya agar semangat serta motivasi kerja tetap terpelihara dengan baik.

Sehingga tugas pokok yang diprogramkan oleh komando atas tetap berjalan sesuai yang diharapkan. Pergantian jabatan maupun alih tugas bagi seorang prajurit khususnya perwira merupakan suatu pengalaman berharga, sehingga tidak perlu merasa berkecil hati atau berpikir yang negatif.

“Dalam pergantian jabatan tersebut tentunya sudah melalui proses yang tetap, serta selektif dengan harapan pimpinan, serta kepemimpinan dalam organisasi khususnya Kodim 0510/Tigaraksa dapat tercapai,” tegas Letkol Inf Parada Tampubolon.

Oleh karena itu, melalui kesempatan yang sangat baik ini, Letkol Inf Parada Tampubolon serta mewakili komando mengucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru. Kepada Mayor Arh Agung Pujiantoro, dirinya mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi loyalitas, serta kerjasama yang sudah dilakukan selama ini. Sehingga tugas-tugas dari komando atas yang di pertanggungjawabkan dapat dilaksanakan dengan baik.

Selanjutnya kepada Mayor Arh I Wayan Karyana, tentunya tugas berat sudah menanti. Letkol Inf Parada Tampubolon berharap segera beradaptasi dan menyesuaikan diri terhadap lingkungan dan satuan di mana tinggal dan bertugas.

“Kenali lingkungan dan pahami karakter masing-masing anggota serta pahami tugas tugas dengan baik,” ujar Letkol Inf Parada Tampubolon. (din/mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here