Home BISNIS Starlet Hotel Bidik Traveller

Starlet Hotel Bidik Traveller

0
SHARE
DI TENGAH KOTA: Starlet Hotel yang berada di Jalan Raya Serpong-Tangerang siap mengakomodasi kebutuhan traveller. FOTO: Abdul Madjid

TANGERANG- Travelling menjadi tren gaya hidup yang sedang naik daun. Starlet Hotel Serpong mengambil momen ini dengan menyediakan akomodasi dengan harga yang sangat terjangkau. Namun, tetap berada di lokasi strategis dengan layanan prima layaknya hotel berbintang.

Evriansyah, selaku General Manager Starlet Hotel Serpong mengatakan, hotelnya ingin menjadi solusi bagi para traveller yang selama ini kesulitan mencari akomodasi hotel dengan harga yang ramah di kantong. Namun, tetap dapat merasakan kenyamanan layaknya menginap di hotel berbintang.

“Semua kami pikirkan baik dari lokasi, fasilitas hotel hingga dalam kamar hotel yang dapat dinikmati oleh tamu kami. Juga kami mengedepankan keramahtamahan para karyawan menjadi fokus utama dalam pelayanan Starlet Hotel Serpong,” tukasnya.

Hotel yang resmi dibuka pada Desember 2016 berlokasi strategis di Jalan Raya Serpong yang merupakan jalur utama Serpong – Tangerang hanya berjarak 45 menit dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta serta dekat dengan beberapa destinasi wisata menarik seperti waterpark, pusat perbelanjaan dengan kelas internasional, pusat kuliner Tangerang.

Memiliki 109 kamar, dilengkapi dengan air conditioner, LED TV, koneksi Wi-Fi serta specially designed modular bathroom dengan desain unik dan praktis. Selain itu, tersedia juga built in safe deposit box, working table dan luggage rack sehingga dapat memaksimalkan ruang yang ada di dalam kamar. Starlet Hotel Serpong dilengkapi dengan NET convenience store yang menyediakan berbagai kebutuhan bagi tamu.

“Semua fasilitas hotel dapat dinikmati hanya dengan Rp 308,000 net per malam. Dapatkan juga keuntungan berupa diskon hingga 40 persen  untuk pemesanan melalui website,” sebutnya. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here