Home TANGERANG HUB Gedung Kejari Bakal Diberi Sentuhan Anggrek

Gedung Kejari Bakal Diberi Sentuhan Anggrek

0
SHARE
GEDUNG KEJARI: Gedung Kejari Tangsel masih dalam tahap pembangunan. FOTO: Dok. Net

SERPONG-Pembangunan gedung Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan yang sudah dibangun sejak Agustus 2019 di Jalan Promoter, Serpong, sudah mencapai 70 persen. Dalam rancangannya, nantinya gedung Kejari akan pasang ciri khas Kota Tangerang Selatan, yakni bunga anggrek yang berada di bagian di depan gedung.

“Nanti akan ada kayu bermotif anggrek pada logo sebagai ciri khas Tangsel, juga tulisan Kejari Tangerang Selatan di pintu masuk gedung,” kata Kasi Humas Kejari Tangerang Selatan, Setyo Adhi Wicaksono, Sabtu (22/6) mengutip wartakota.com, kemarin.

Jika sudah selesai, gedung empat lantai ini akan dilengkapi dengan ruang untuk tahanan kejaksaan dengan kapasitas 30 tahanan. Terdapat pula ruang serbaguna dan ruang menyusui.

Dengan presentase pembangunan yang sudah 70 persen, gedung yang berdiri di atas tanah seluas 9.600 meter persegi ini diyakini dapat selesai di tahun 2019 ini.

“Kalau dilihat dari struktur bangunan yang sudah selesai, jadi sekarang tinggal sampai tahap finishing. Kami harap tahun ini sudah rampung,” ungkap Adhi.

Guna memastikan proyek pembangunan ini terus berjalan, Adhi mengatakan, tim pengawal dan pengaman pemerintah dan pembangunan daerah (TP4D) selalu memeriksa pembangunan secara berkala. (war/esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here