Home HUKUM Gudang Miras Impor Disegel

Gudang Miras Impor Disegel

0
SHARE
ALKOHOL: Satpol PP Kota Tangsel memperlihatkan sampel minuman beralkohol impor yang disita dari pergudangan Taman Tekno, Setu, kemarin.

SETU-Satpol PP Kota Tangsel menggerebek gudang minuman beralkohol (minol) di Pergudangan Taman Tekno, Blok J1, Nomor 16, Setu, Kamis (27/6). Dalam penggerebekan tersebut, petugas mendapati ribuan botol minol berbagai merek, dengan kandungan alkohol lebih dari 40 persen.

Kepala Bidang Penegakan Perundang-undangan Satpol PP Kota Tangsel Oki Rudianto mengatakan, gudang tersebut melanggar Peraturan Daerah Kota Tangsel Nomor 4 tahun 2014 tentang penyelenggaraan perizinan dan pendaftaran usaha perindustrian perdagangan.

“Perda ini menjelaskan, di Tangsel tidak boleh ada peredaran, distribusi dan produksi minuman beralkohol. Sehingga gudang yang berada di Pergudangan Taman Tekno ini kita gerebek dan segel,” ujarnya kepada Tangerang Ekspres, Kamis (27/6).

Oki menambahkan, pengungkapan gudang miras ilegal tersebut berdasarkan hasil pantauan tim Satpol PP selama dua bulan. “Minol yang ada di dalam gudang semua berasal dari luar negeri dengan kandungan alkohol ada yang lebih dari 40 persen,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here