Home BISNIS Lippo Karawaci Bangun Axia III

Lippo Karawaci Bangun Axia III

0
SHARE
PT Lippo Karawaci Tbk umumkan peletakan batu pertama pembangunan hunian Axia III di Lippo Cikarang. FOTO: Lippo Karawaci

PT Lippo Karawaci Tbk dan PT Toyota Tsusho Real Estate Cikarang melakukan peletakan batu pertama proyek Axia III di Lippo Cikarang, Kamis (27/6). Axia III merupakan proyek lanjutan dari kerja sama yang terjalin antara Lippo Karawaci dan Toyota Tsusho.

Sebelumnya kedua belah pihak sudah menjalin kerja sama dalam pembangunan Axia I dan II. Sama seperti proyek sebelumnya, Axia III juga memiliki banyak keunggulan yang memanjakan masyarakat.

Axia III terletak di jantung Lippo Cikarang. Lokasinya sangat strategis, yakni koridor industri Bekasi, Karawang, dan Purwakarta yang merupakan zona industri terbesar di Asia Tenggara.

Proyek hunian itu dirancang dengan baik untuk memenuhi kebutuhan orang Indonesia dan ekspatriat Jepang yang berkembang pesat di kawasan tersebut.

CEO Lippo Karawaci John Riady menjelaskan, pelaksanaan peletakan batu pertama Axia III sangat tepat di tengah-tengah momentum pertumbuhan Indonesia.

Selain itu, peringkat Indonesia yang meningkat mendongkrak kepercayaan untuk investasi asing langsung serta pertumbuhan ekonomi yang lebih besar.

“Saya untuk mengucapkan terima kasih kepada Toyota Tsusho atas kerja samanya dan atas komitmennya untuk berinvestasi di Indonesia,” kata John.

Dia menambahkan, perluasan Axia akan menjadi tambahan yang bernilai bagi komunitas Cikarang.

“Axia III memberikan pilihan berkelas dunia untuk pasar hunian yang berkembang pesat serta meningkatkan daya tarik Cikarang sebagai tempat untuk tinggal dan bekerja,” ujar John. (jpg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here