Home TANGERANG HUB Ribuan Pesepeda Ramaikan HUT POLRI

Ribuan Pesepeda Ramaikan HUT POLRI

0
SHARE
SEPEDA SANTAI: Kapolres Kota Tangsel AKBP Ferdy Irawan (kanan) siap mengayuh sepeda dalam rangka HUT Polri, kemarin. FOTO: Tri Budi/Tangerang Ekspres

SERPONG-Dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 Bhayangkara, Polres Tangsel mengadakan sepeda santai, Sabtu (6/7). Acara denga tema “Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk masyarakat, Bangsa dan Negara” tersebut diikuti ribuan peserta dari Polri, TNI dan masyarakat.

Start dan Finish berlokasi di Mapolres Tangsel dan menempuh jarak sekitar 15 kilometer. Rutenya dari Mako Polres, Jalan Promoter, Jalan Letnan Sutopo, Jalan Pahlawan Seribu, masuk Boulevard BSD, Jalan Foresta BSD, ICE BSD, The Breeze, Lapangan Sunburs BSD, German Center, Jalan Promoter dan finish juga di Mapolres Tangsel.

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta dan undangan. Baik TNI, instansi pemerintah dan masyarakat dalam sepeda santai dalam rangka HUT ke-73 Bhayangkara.

“Saya berharap semoga Polri semakin dicintai masyarakat dan dengan semangat promoter pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara semakin nyata,” ujarnya, Sabtu (6/7).

Ferdy menambahkan, dengan jalan sepeda sangatai tersebut, ia berharap dapat menjadi momen rasa syukur kepada Tuhan. Tremasuk merekatkan tali silaturahmi sesama anggota dan sinergitas TNI Polri untuk lebih mempererat persaudaraan. “Ini yang kita harapkan bersama dengan kegiatan ini,” tambahnya.

Masih menurutnya, besok (hari ini) Polres akan mengadakan upacara sebagai rangkaian puncak HUT ke-73 Bhayangkara di Polsek Pamulang. “Semakin banyak kegiatan yang melibatkan masyarakat, diharapkan juga semakin mendapat dukungan dari masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Dandim 0506 Letkol Inf Faisol Izzuddin Karimi mengatakan, atas nama keluarga besar Kodim 0506 Tangerang mengucapkan selamat HUT ke-73 Bhayangkara. “Semoga setiap menjalankan tugas, polri agar lebih profesional dan semakin dicintai masyarakat,” ujarnya.

“Dengan sinergitas TNI Polri maka kondusifitas di Kota Tangsel akan senantiasa terjaga,” tambahnya.

Setelah sepeda santai usai, dilanjutkan pembagian hadiah yang dilakukan secara doorprize. Ada sekitar 200 hadiah yang disiapkan, seperti, satu unit sepeda motor, 8 sepeda, 4 unit kulkas dan lainnya. (bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here