Beranda BISNIS 12 Tema Ruang Meeting, Fasilitas Allium Tangerang Hotel

12 Tema Ruang Meeting, Fasilitas Allium Tangerang Hotel

0
BERBAGI
MEGAH: Salah satu fasilitas ruang meeting Allium Tangerang Hotel tampak mewah dan luas. FOTO: Net

Bila melewati Jalan Benteng Betawi di Kota Tangerang, tepat di seberang lintasan kereta, terdapat sebuah gedung bertingkat yang menarik perhatian.

Allium Tangerang Hotel, gedung hasil karya arsitek ternama yang juga merupakan Gubernur Jawa Barat, yaitu Ridwan Kamil ini sudah berdiri selama lima tahun. Bangunan hotel bintang 4 ini sangat unik karena berbentuk asimetris serta memiliki lobby yang berbentuk tabung.

Allium Tangerang Hotel terdiri dari 10 lantai yang terdiri dari 157 kamar dan memiliki berbagai fasilitas yang dapat mengakomodasi tamu bisnis maupun leisure. Tidak hanya eksteriornya yang unik, hotel ini juga memiliki interior yang tak kalah unik.

Hotel ini dilengkapi dengan 11 thematic meeting room dan 1 ballroom berkapasitas hingga 1.200 orang. Nama meeting room terinspirasi dari nama-nama kota dan airport dunia.

Tak hanya nama, desain interior ruangan juga menyesuaikan dengan nama kota atau airport tersebut. Sebut saja Bangkok, Hanoi, Haneda, Incheon, Changi, Hongkong, Sydney, Dubai, Shanghai, Juanda, Cegkareng, dan Tangerang. Ruang Hongkong misalnya, dilengkapi dengan wallpaper oil paint besar bergambar gedung perkantoran kota Hongkong. Sementara itu, di ruangan Haneda, dinding ruangan dihiasi wallpaper dan lukisan bertema Jepang yang etnik. Setiap ruang meeting dilengkapi dengan WiFi, layar dan proyektor, audio system, serta perlengkapan meeting laiinya.

Tak hanya dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, Allium Tangerang Hotel juga terletak sangat strategis, hanya berjarak 5 menit dari stasiun Batu Ceper yang menyediakan layanan Kereta Bandara. Hanya dibutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk perjalanan dari Bandara Internternasional Soekarno-Hatta menuju Allium Tangerang Hotel. Pihak hotel juga menyediakan antar jemput gratis ke Stasiun Kereta Bandara Batu Ceper bagi tamu yang melakukan pemesanan lebih awal. 24-hours room service dan layanan pengantaran juga tersedia dan siap mengantarkan tamu kapan saja dibutuhkan. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here