Home TANGERANG HUB Datangi Panti Asuhan, Kajari Santunan dan Sumbang Sembako

Datangi Panti Asuhan, Kajari Santunan dan Sumbang Sembako

0
SHARE
Kepala Kejari Kota Tangerang, Robert P.A Palealu secara simbolis memberikan sembako dan santunan kepada panti asuhan Insan Peduli Sosial, kemarin (17/7). FOTO: Azis/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Masih dalam rangkaian HUT Adyaksa ke-59, Kejari Kota Tangerang mengunjungi Yayasan Insan Peduli Sosial di Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, kemarin (17/7).

Kepala Kejari Kota Tangerang, Robert P.A Palealu mengatakan, kunjungan silaturahmi diikuti beberapa pegawai sebagai pengingat untuk selalu berbagi dan peduli dengan sesama.

“Kita bersilaturahmi sekaligus memberikan  bantuan santunan berupa uang dan sembako kepada anak asuh Yayasan Insan Peduli sosial sebagai bentuk kepedulian kami,” kata Robert.

Robert berpesan kepada anak-anak panti asuhan untuk tetap semangat belajar dan beribadah agar cita-cita tercapai dan kelak bermanfaat bagi masyarakat banyak.

“Siapa pun berhak memiliki cita-cita yang tinggi. Untuk mencapainya tidak mesti dari keluarga kaya, asal ada kemauan pasti ada jalan,” tuturnya.

Kegiatan yang diikuti ratusan anak yatim piatu dan puluhan duafa, jadi inspirasi untuk selalu menumbuhkan rasa peduli terhadap sesama.

Selain memberikan bantuan ke panti asuhan Yayasan Insan Peduli pihaknya juga memberikan santunan ke para purnaja. Santunan yang diberikan Kejari agar dirasakan manfaatnya langsung oleh penerimanya.

“Semoga bermanfaat  bakti kami ini,” ungkapnya.

Senada dikatakan Kepala Seksi Intel Kejari Kota Tangetang Saimun, rangkaian kegiatan menyambut hari bhakti Adhyaksa ke-59 kali ini diutamakan kegiatan sosial seperti donor darah bagi pegawai yang digelar di aula kantor Kejari pada Senin (15/7) lalu. Kali ini melakukan kunjungan dengan memberikan santunan kepada ratusan anak yatim piatu dan duafa di Yayasan Insan Peduli Sosial.

“Dengan adanya kegiatan sosial seperti ini, yang membutuhkan dapat terbantu,” papar Saimun.

Saimun menuturkan, kegiatan ini sebagai pemicu bagi anak-anak asuh agar lebih giat lagi belajar. “Ini sebagai pemicu agar anak-anak asuh ini lebih giat lagi dalam belajarnya,” harapnya.

Pimpinan panti asauhan Insan Peduli Sosial, Darso Budiarso mengatakan, kunjungan Kejari Kota Tangerang ke panti asuhannya menjadi inspirasi bagi yang lain dan sangat bermanfaat. Ia mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya Kejari memberikan santunan ke panti asuhannya yg berdiri sejak 2008.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuannya dari pihak Kejari, ini sangat bermanfaat bagi kami,” tuturnya.(raf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here