Home TANGERANG HUB Pakaian Dewan Terpilih Rp 620 Juta

Pakaian Dewan Terpilih Rp 620 Juta

397
0
SHARE

TANGERANG – Anggota DPRD Kota Tangerang terpilih akan segera mendapatkan pakaian dinas. Masing-masing anggota akan menerima empat seragam yang nantinya akan digunakan untuk keperluan kerja.

Sekretariat DPRD Kota Tangerang telah menganggarkan sebesar Rp 620 juta untuk kebutuhan pakaian anggota dewan terpilih periode 2014-2024.

Kabag Umum Setwan DPRD Kota Tangerang Casmat Junaidi mengatakan, telah mengajukan permintaan kepada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa untuk melaksanakan lelang pengadaan baju dinas anggota dewan. Menurutnya Bagian Pengadaan Barang dan Jasa telah melelang proyek tersebut dan telah mendapatkan pemenang tendernya.

Sebelumnya, pihaknya mengajukan anggaran Rp 700 juta. Setelah proses lelang berjalan, pemenang lelang sanggup mengadakan baju dewan dengan anggaran Rp 620 juta. “Jadi baju dinas dewan itu sudah sepaket dengan atributnya, seperti pin, tanda pengenal, jas dan dasi,” ujarnya.

Casmat mengatakan, pihaknya saat ini akan melakukan survei kepada pemenang lelang.

“Kita survei dulu pemenang lelangnya, tempatnya benar gak?, karena ada tahun lalu pemenangnya kantornya di Batang, ketika kita datangi tidak ada penjahitnya,” tuturnya. Menurut Casmat, akan memberi batas waktu bagi pemenang lelang mengerjakan baju dewan selama 90 hari kedepan. “Setelah pelantikan, pememang lelang mulai melakukan pengukuran dan setelah itu mulai menjahit bajunya selama 90 hari kedepan,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Ati Ismayati mengatakan, pemenang lelang pengadaan baju anggota dewan merupakan CV Mawaddah yang berada di daerah Makasar. Menurut Ati, pihaknya telah memberi tahu kepada Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Bagian Umum Setwan. Kemudian PPK Setwan mengeluarkan Surat Penunjukkan Penyedia Barang dan Jasa lalu dilanjutkan dengan kontrak. (raf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here