Beranda BISNIS Allium Tangerang Hotel, Coffee Talk Bareng Wartawan

Allium Tangerang Hotel, Coffee Talk Bareng Wartawan

0
BERBAGI
PAPARAN: Sejumlah wartawan menyimak paparan manajemen Allium Hotel Tangerang tentang keunggulan hotel dan kegiatan sosial yang sudah dilaksanakan dalam acara coffe talk & dinner with media, beberapa hari lalu. FOTO: Istimewa

Bila melewati Jalan Benteng Betawi di Kota Tangerang, tepat di seberang lintasan kereta, terdapat sebuah gedung bertingkat yang menarik perhatian. Allium Tangerang Hotel, gedung hasil karya arsitek ternama yang juga merupakan Gubernur Jawa Barat, yaitu Ridwan Kamil. Allium Tangerang Hotel ini merupakan hotel bintang 4 yang unik karena berbentuk asimetris serta memiliki lobby yang berbentuk tabung. Hotel yang terdiri dari 10 lantai yang terdiri dari 157 kamar dan memiliki berbagai fasilitas yang dapat mengakomodasi tamu bisnis maupun leisure.

Beberapa waktu lalu Allium Tangerang Hotel mengadakan kegiatan bertema Coffee Talk & Dinner with Media. Kegiatan yang dihadiri belasan insan pers dari 15 media di Tangerang dan nasional ini digelar di Paris-Lyon Café, Allium Tangerang Hotel. Kegiatan berlangsung secara casual. Setelah melakukan perkenalan dengan General Manager Allium Tangerang, Doddy Pribadi dan penjelasan profil hotel, para insan media dipersilakan untuk menikmati hidangan makan malam serta berbagai olahan kopi kualitas premium dari Indonesia.

Kegiatan semacam ini bukan pertama kali dilakukan Allium Tangerang Hotel. Ramadan lalu, kegiatan serupa juga dilakukan oleh hotel dari grup Samali Hotels & Resort ini.

Yossie, selaku Public Relations & Communications Manager hotel merasa senang dapat menggelar acara pertemuan dengan rekan media yang juga sudah sangat banyak memberikan dukungan terhadap program-program hotel. Dengan kegiatan serupa, pihak hotel berharap dapat bersinergi lebih baik lagi di masa yang akan datang dan dapat memberikan kontribusi positif yang lebih banyak lagi ke masyarakat dengan program-program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan Allium Tangerang Hotel.

Dalam kegiatan Coffee Talk & Dinner with Media ini, General Manager dari Allium Tangerang menjelaskan beberapa program CSR yang sudah dilakukan selama tahun 2019. Beberapa diantaranya pembagian konsumsi untuk aparat selama pengamanan Pemilu 2019, memberikan kunjungan dan bantuan untuk Al-Madiniyah Foundation, pembagian makanan berbuka puasa di kawasan jalan Benteng Betawi, pemberian Qurban dan aksi bersih Masjid Al-Hidayah Taman Royal. Allium juga secara aktif memberikan kontribusi positif kepada lingkungan seperti membentuk saving energy team dan juga melakukan Future-friendly Campaign yang sudah membuat hotel ini meraih penghargaan sebagain salah satu hotel berwawasan lingkungan di Green Hotel Award 2019 yang digelar oleh Dinas Pariwisata Provinsi Banten. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here